Golkar Kembali ke pangkuan "Ratu Banten"



Golkar Kembali ke pangkuan "Ratu Banten"

Oleh: Tubagus Saptani, S.E., M.E  Pemuda Banten dan Pemerhati Sosial Politik

Doa Ibu Airin dan Seluruh Rakyat Banten terqobulkan. Allah SWT telah membuktikan "kemukjizatan" tersebut. Baru selang satu hari, Ibu Airin Rachmi Diany yang diumumkan diusung oleh PDIP. Hari ini DPP Golkar yang sempat mengusung Kader Non Golkar secara mengejutkan berbalik arah dengan mengusung,mengawal dan menghantarkan kembali Ibu Airin di Pilgub Banten.

Ibu Megawati Soekarnoputri ketum PDIP sehari sebelumnya sudah terlebih dahulu mengusung Ibu Airin sebagai Cagub Banten berpasangan dengan kader PDIP Bapak Ade Sumardi.

Keputusan DPP Golkar kembali mengusung Ibu Airin tentu saja menambah daya juang kader kuning di akar rumput semangat bersemangat. Apalagi spirit ini bertemu dengan kader PDIP yang juga memiliki militansi yang kokoh sama seperti Partai Golkar. Insyaallah semangat juang kader kuning dan militansi kader merah akan berbuah kemenangan buat Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Ibu Airin dan bapak Ade Provinsi Banten.

Keputusan DPP Golkar ini pun menegaskan kepada semua kadernya bahwa Golkar sebagai Partai Politik sangat menghargai dan menghormati para kadernya yang telah bekerja dan berkeringat dalam membesarkan Golkar. Sehingga semua kader yang sudah berkeringat merasa nyaman dengan sikap para petinggi partai yang mampu mengayomi dan melindungi kader Golkar untuk makin berprestasi dan mengabdi untuk rakyat menjadi makin lebih baik dalam rangka pengabdiannya kepada bangsa dan negara sebagai pejabat publik sebagaimana yang diatur oleh Undang-undang.

Kembalinya Golkar kepada pangkuan Ibu Airin juga menandakan bahwa Golkar sebagai Partai Politik tidak bisa diintimidasi dan diintervensi oleh kekuasaan dari luar Golkar. Itu juga menunjukkan bahwa kekuatan Golkar sebagai partai politik mampu menjaga Marwahnya di mata semua kadernya.

Kembalinya Golkar kepada pangkuan Ibu Airin menyala lebih terang lagi harapan buat rakyat Banten yang selama ini telah berjuang menaruh harapan besar kepada Ibu Airin Rachmi Diany lebih dari 2 tahun. Mereka semua percaya Ibu Airin mampu menjaga amanat rakyat dan mampu menjalankan program kerja yang bermanfaat besar buat rakyat Banten.

Ya pada akhirnya, Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT selalu memberikan hadiah istimewanya kepada orang yang telah membuktikan dedikasinya dengan berjuang tulus ikhlas. Semoga Tuhan melindungi dan memenangkan pasangan Ibu Airin dan Ade Sumardi dalam kontestasi Pilgub Banten. Dan bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya buat rakyat Banten secara menyeluruh dengan Ridho Allah Swt serta Rahmat Tuhan YME. Aamiin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama