Di Sela Kegaiatan Ngopi Kamtibmas, Kapolsek Tangerang Ajak Warga Sukseskan Rangkaian Kegiatan Pilkada 2024





Di Sela Kegaiatan Ngopi Kamtibmas, Kapolsek Tangerang Ajak Warga Sukseskan Rangkaian Kegiatan Pilkada 2024

Tangerang,Anekafakta..com

Kapolsek Tangerang AKP Suyatno, SH, MH, bersama Kanit Binmas AKP Sriyana, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukasari AIPTU Budi Setiawan dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikokol AIPDA Yugo Wigunanto gelar Ngopi Kamtibmas di Lapangan RT 03 RW 02 Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang.

Pada kesempatan ngopi kamtibmas kali ini bergabung dengan para Ketua RT di RW 02, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta warga lainnya yang berkenan hadir meramaikan acara.

Kapolsek Tangerang mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan, bahwa kegiatan ini merupakan program dari bapak Kapolres Metro Tangerang Kota agar mengetahui secara langsung keadaan situasi wilayah serta menjadi sarana untuk penyampian pesan himbauan serta mendengar saran pendapat dari warga masyarakat.

Kapolsek juga menyampaikan pesan menjelang masa pilkada (pemilihan kepala daerah) menghimbau kepada warga, walaupun mempunyai pilihan yang berbeda namun tidak menyebabkan hal tersebut menjadi timbulnya permusuhan antara satu sama lain, sehingga terciptanya situasi yang kondusif. 

Menghimbau agar warga masyarakat selalu waspada terhadap pelaku curanmor dan selalu gunakan kunci pengaman ganda pada kendaraan saat sedang terparkir.

Jika apa bila terjadi tindak pidana ataupun gangguan kamtibmas agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau datang langsung ke Polsek Tangerang. Kami juga mengedukasi warga agar lebih aktif dan peduli terhadap keamanan lingkungan masing-masing.

Apabila ada gangguan kamtibmas yang membutuhkan kehadiran polisi, silakan menghubungi Bhabinkamtibmas, Polsek Tangerang, atau Cell Center 110 (bebas pulsa).

Kegiatan Ngopi Kamtibmas dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek dalam satu minggu sebanyak dua kali. Program ini merupakan bagian dari upaya Kapolda Metro Jaya untuk mewujudkan Harkamtibmas di wilayah Polda Metro Jaya, khususnya di Polsek Tangerang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama