Danramil 12/Rajeg Bersama Camat Lepas 1000 Peserta Gerak Jalan Santai



Danramil 12/Rajeg Bersama Camat Lepas 1000 Peserta Gerak Jalan Santai

Kodam Jaya, Tigaraksa,Anekafakta.com

Mendampingi Camat Rajeg Oman Apriaman Danramil 12/Rajeg, Kodim 0510//Trs Kapten Arh P. Sihotang melepas 1000 peserta gerak jalan santai HUT RI ke-79 tingkat Kecamatan Rajeg. Pelepasan dilakukan di halaman Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Kamis (15/08/2024).

Gerak jalan santai dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI Ke 79 tingkat Kecamatan Rajeg Tahun 2024. Kegiatan tersebut bagian dari rangkaian HUT RI di wilayah Kecamatan Rajeg.

Danramil 12/Rajeg Kapten Arh P Sihotang menjelaskan, untuk star di mulia dari halaman Kantor Kecamatan Raje menuju Jalan Raya Rajeg - Mauk melanjutkan Pertigaan SPPB Sukamana di teruskan ke Jalan Raya Kp Seglok -Jawaringan ke perempatan Kobet terus ke jalan Raya Kukun -  Daon dan Finis masuk Ke halaman Kecamatan Rajeg.

"Selain untuk memeriahkan HUT RI ke-79 gerak jalan sehat juga untuk mengajak warga masyarakat gemar berolahraga, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," katanya.

Terlihat antusias warga Kecamatan Rajeg wilayah Koramil 12/Rajeg mengikuti gerak jalan sehat, hal tersebut di buktikan dengan jumlah peserta gerak jalan sehat sebanyak 1000 orang.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama