Danramil 11/Psr Kemis Diwakili Serma Wahid Hilal, Hadiri Upacara Peringatan HUT Pramuka ke-63 di Sindang Jaya



Danramil 11/Psr Kemis Diwakili Serma Wahid Hilal, Hadiri Upacara Peringatan HUT Pramuka ke-63 di Sindang Jaya

Kodam Jaya,Tigaraksa,Anekafakta.com

Serma Wahid Hilal, mewakili Danramil 11/Pasarkemi Mayor Inf Suwaryono menghadiri Hari Ulang Tahun Pramuka ke-63 dirayakan dengan khidmat di halaman kantor Kecamatan Sindang Jaya, Desa Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Sabtu (24/08/2023).  

Hadir dalam kegiatan itu, Galih Prakosa S,ip M,Si Camat Sindang Jaya, Iptu Subur Wakapolsek Pasar kemis, Serma Wahid Hilal Babinsa, Moh Luwih Ketua Kwartir Kec Sindang Jaya, Guru Sekolah SD, SMP, Pembina Pramuka Sekecamatan Sindang Jaya, dan 100 peserta Upacara Siaga,Penggalang Penegak Pramuka etimasi 100 orang.

Acara juga dimeriahkan dengan pemberian penghargaan Pramuka Garuda kepada anggota pramuka yang berprestasi. Dalam upacara ini, juga disampaikan amanat oleh Pembina Upacara yang menekankan pentingnya semangat dan dedikasi dalam gerakan pramuka. 

Sementara itu, Serma Wahid Hilal dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Kami sangat mengapresiasi antusiasme dan komitmen yang ditunjukkan oleh para anggota pramuka. 

"Dengan tema "Menjadi Pramuka yang Berkarakter dan Berkarya", perayaan ini diharapkan dapat semakin memperkuat semangat kebersamaan dan pelayanan dalam gerakan Pramuka di tingkat kecamatan dan sekitarnya." katanya

"Semoga peringatan ini dapat memotivasi para pramuka untuk terus berkarya dan berkontribusi positif bagi masyarakat."pungkasnya.

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama