Danramil 01/Teluknaga Jadi Inspektur upacara Dalam Penurunan Bendera Merah Putih Tingkat Kecamatan Teluknaga



Danramil 01/Teluknaga Jadi Inspektur upacara Dalam Penurunan Bendera Merah Putih  Tingkat Kecamatan Teluknaga 

Kodam jaya, Tigaraksa,Anekafakta.com

Danramil 01/Teluknaga Mayor Inf Heru Susanto Jadi inspektur Upacara dalam Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI Ke 79 Tahun tingkat Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang Teluknaga.Di alun-alun Kecamatan Teluknaga yang diikuti 550 Peserta.

Tampak hadir dalam penurunan bendera merah putih.Zamzam Manohara S. Stp Camat Teluknaga
,Mayor Inf Heru Susanto,Kapten Lek Muhammad Ikhsan Satrudal 111 Teluknaga,Iptu Wayan Waka Polsek Teluknaga, Serma Ngatu  Pos Al Tj. Pasir, H. Hermansyah S. Ag  Kepala Kua Kecamatan Teluknaga.

Camat Teluknaga Zam Zam Manohara mengatakan, peringatan HUT Republik Indonesia yang ke 79 tahun tingkat kecamatan Teluknaga berjalan dengan lancar dan aman.

"Alhamdulillah seluruh rangkaian berlangsung dengan baik dan lancar.ditambah dengan parade Kebangsaan yang di ikuti seluruh Desa Sekecamatan Teluknaga.Sehingga acara berlangsung meriah,"Ujar Zam Zam Manohara.

Ditempat yang sama Danramil 01/Teluknaga Mayor Inf Heru Susanto menuturkan, Peringatan HUT Republik Indonesia adalah momentum yang ditunggu seluruh rakyat Indonesia serta menjadi agenda rutin tahunan yang wajib kita ikuti.

"Artinya seluruh rakyat Indonesia wajib mengikuti atau meriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia.Sebagai bentuk rasa nasionalisme dan penghormatan kepada seluruh pahlawan kemerdekaan yang gugur memperjuangkan kemerdekaan.

Selamat dirgahayu Republik Indonesia ke 79 Tahun.Nusantara baru Indonesia maju,"Tutup nya.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama