Dandim 0510/Tigaraksa Hadir Dalam Pengarahan Panglima TNI



Dandim 0510/Tigaraksa Hadir Dalam Pengarahan Panglima TNI



Kodam Jaya, Jakarta,Anekafakta.com


Dalam rangka memperkuat koordinasi dan sinergi antar satuan, Dandim di wilayah Makodam Jaya menerima pengarahan langsung dari Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto yang berlangsung di Markas Komando Daerah Militer Jaya Jl. Mayjen Sutoyo, Cawang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Senin (26/08/2024).

Pengarahan yang disampaikan Panglima TNI bertujuan untuk memastikan bahwa semua elemen militer berada dalam garis yang sama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Usai menerima pengarahan dari Panglima TNI di Markas Komando Daerah Militer Jaya (Makodam Jaya), Dandim 0510/Tigaraksa, Letkol Arh Syarief SB, menyampaikan bahwa pengarahan Panglima TNI merupakan momen penting bagi seluruh jajaran TNI, termasuk Kodim 0510/Tigaraksa.

Di sela-sela pengarahan Panglima TNI pun memeberikan reward kepada Para Babinsa yang berprestasi, berupa Umroh Gratis, kebahagiaan yang luar biasa langsung dirasakan oleh para Babinsa.

Para Dandim yang hadir dalam pengarahan tersebut menyambut baik arahan dari Panglima TNI dan berkomitmen untuk mengimplementasikan semua instruksi dengan penuh tanggung jawab demi tercapainya tujuan bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Makodam Jaya.

Letkol Arh Syarief SB, menegaskan bahwa arahan yang diberikan oleh Bapak Panglima TNI sangat relevan dengan tantangan yang dihadapi saat ini.  "Pengarahan ini memberikan panduan yang jelas dan langkah-langkah strategis yang harus diambil dalam menghadapi berbagai situasi di lapangan. Kami di Kodim 0510/Tigaraksa akan segera menerapkan semua instruksi dan rekomendasi yang disampaikan." tegasnya.

Lebih lanjut, Dandim 0510/Tigaraksa juga mengatakan bahwa pengarahan Bapak Panglima TNI adalah pentingnya kerja sama dan koordinasi yang solid dengan pihak-pihak terkait. Kami berkomitmen untuk memperkuat kerja sama ini guna mencapai hasil yang optimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah," ujarnya.

Letkol Arh Syarief SB, juga menambahkan bahwa pengarahan ini merupakan bentuk dukungan dan perhatian Panglima TNI terhadap semua jajaran TNI di lapangan.

Ia berharap, dengan adanya arahan tersebut, seluruh anggota Kodim 0510/Tigaraksa akan lebih siap dan terarah dalam melaksanakan tugasnya. " Kita akan melaksanakan perintah pimpinan dan pengarahan ini sebagai landasan untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme seluruh personel Kodim 0510/Tigaraksa." pungkasnya.

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama