Babinsa Koramil 12/Rajeg Rapat Koordinasi Pemantapan HUT RI



Babinsa Koramil 12/Rajeg Rapat Koordinasi Pemantapan HUT RI 

Kodam Jaya, Tigaraksa,Anekafakta.com

Menjelang HUT RI ke-79, Babinsa Koramil 12/Rajeg Sertu Kusnanto mewakili Danramil 12/Rajeg, Kodim 0510/Trs Kapten Arh P Sihotang menghadiri rapat koordinasi pemantapan HUT RI ke-79 di Aula Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa (13/08/2024).

Dalam rapat koordinasi di pimpin langsung oleh Camat Rajeg Oman Apriaman di ikuti pihak Polsek Rajeg, Kepala KUA, Ketua MUI, Kepala UPT dan Ketua TPPKK Kecamatan Rajeg serta komponen masyarakat lainya.

Danramil 12/Rajeg Kapten Arh P. Sihotang melalui Sertu Kusnanto menjelaskan, rapat koordinasi tersebut membahas rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT RI ke-79 di wilayah Kecamatan Rajeg.

"Hasil penyampaian rapat diantaranya, persiapan gerak jalan yang akan dilaksanakan tanggal 15 mendatang di lanjutkan pengukuhan upacara yang akan di ikuti sebanyak 300 orang," jelasnya.

Lebih lanjut Sertu Kusnanto menambahkan, untuk selanjutnya akan dilakukan malam tasyakuran pada tanggal 16 Agustus, untuk pengibaran bendera untuk Dan UP dari Koramil dan untuk penurunan bendera komandan upacara dari Polsek Rajeg.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama