Babinsa Koramil 09/Mauk Monitoring Jalan Santai Memperingati HUT RI ke-79



Babinsa Koramil 09/Mauk Monitoring Jalan Santai Memperingati HUT RI ke-79

Kodam Jaya, Tigaraksa,Anekafakta.com

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-79, Kecamatan Sukadiri menggelar acara Jalan Santai yang diikuti oleh lebih dari 3.000 peserta yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/08/2024). Kegiatan ini, merupakan bagian dari rangkaian perayaan yang dikoordinasikan oleh Camat Sukadiri, Bapak Ahmad Hapid AP, MS.i.

Babinsa Koramil 09/Mauk, Serka Maryono pimpin dua anggota Koramil 09/Mauk bersama aparat kepolisian melakukan monitoring kegiatan Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 Tahun 2024.

Kehadiran Babinsa Koramil 09/Mauk, Kodim 0510/Tigaraksa,untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara. Hal ini dilakukan bersama sejumlah personel Polsek Mauk dan Pol PP Kecamatan Sukadiri.

Kegiatan Jalan Santai ini melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk siswa-siswi dari SD, SMP, dan SMA, serta perangkat desa se-Kecamatan Sukadiri dengan rute  dimulai dari Kantor Kecamatan Sukadiri - Jl Kali Cirarab belok kanan menuju -  Ds Pekayon simpang tiga Ganepo menuju - Jembatan Pelangi belok kanan arah - Kp Begog Jl Raya Kali Kirarab - finish Kec. Sukadiri.

Serka Maryono, Babinsa Koramil 09/Mauk yang terlibat dalam pengamanan Jalan Santai memperingati HUT RI ke-79, menyampaikan apresiasinya terhadap antusiasme masyarakat dalam acara tersebut.

Menurut Serka Maryono, "Kegiatan Jalan Santai ini bukan hanya sebagai bentuk perayaan HUT RI, tetapi juga merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga dan meningkatkan rasa cinta tanah air. "Melihat antusiasme lebih dari 3.000 peserta, kami merasa sangat bangga dan terharu. Ini menunjukkan bahwa semangat nasionalisme dan kebersamaan masih sangat kuat di tengah masyarakat." katanya sambil memonitoring kegiatan.

Serka Maryono juga menambahkan bahwa pengamanan selama acara berlangsung dengan lancar berkat koordinasi yang baik antara Babinsa, Polsek Mauk, dan Pol PP Kecamatan Sukadiri. 

"Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama untuk menyukseskan acara ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan membawa manfaat positif bagi masyarakat."pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan, Ahmad Hapid  AP, MS.i Camat Sukadiri, Ahmad Jajuli SP,d MM Sekcam Sukadiri, Alkhomi Ashari SPdi KUA Kec Sukadiri, Mukhtar Ketua PGRI Kec Sukadiri, Seluruh Staf Kec Sukadiri, Kepala Desa Se kec Sukadiri, Kepala Desa beserta staf se kec Sukadiri, Ibu" PKK Desa Se kec Sukadiri, Masyarakat se kec Sukadiri dan Salwani Kasi pol pp.

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama