Wujud Sinergitas, Dandim dan Forkopimda Beri Kejutan Ulang Tahun Kapolres Grobogan

Wujud Sinergitas, Dandim dan Forkopimda Beri Kejutan Ulang Tahun Kapolres Grobogan

GROBOGAN,Anekafakta.com

Sebagai wujud nyata hubungan yang erat dan kerjasama yang baik antara TNI, Polri dan Pemda di wilayah Kabupaten Grobogan. Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P., M.I.P. dan Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, SH., MM. beserta jajarannya berikan kejutan Ulang Tahun Kapolres Grobogan AKBP Dr. Dedy Anung K., S.I.K., M.Si. yang ke-42 dengan mendatangi Mapolres Jl, Gajahmada No. 9 Purwodadi, Rabu (03/07/24).

Kejutan itu, sungguh tidak diketahui oleh Kapolres Grobogan. Tak hanya itu, nasi tumpeng dan kue ulang tahun ke-42 Kapolres Grobogan, diberikan secara simbolis oleh Dandim dan juga Bupati kepada Kapolres. 

Dandim langsung mengucapkan selamat kepada Kapolres Grobogan, yang saat ini genap berusia 42 tahun. Menurutnya, pemberian nasi tumpeng dan kue kepada Kapolres ini, sebagai bentuk ucapan selamat kepada rekan satu perjuangan dalam mengawal dan menjaga kedaulatan NKRI. 

"Ini sebagai wujud nyata antara personil TNI dan Polri selalu besinergi, kami akan selalu sukses menghadapi tugas apapun. Selamat ulang tahun ke-42 Kapolres Grobogan. Semoga panjang umur, sehat selalu dan tetap semangat dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Kabupaten Groogan," kata Dandim. 

Menurut Dandim, hubungan antara TNI-Polri di Grobogan selama ini terbina dengan sangat baik dan solid. Hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat Grobogan. Hal itu dibuktikan dengan kondisi masyarakat tenang dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari. 

Sementara itu, Kapolres Grobogan AKBP Dr. Dedy Anung K., S.I.K., M.Si., sangat mengapresiasi kedatangan rombongan Kodim 0717/Grobogan beserta Forkopimda bersama jajaran ke mapolres. Sungguh tidak menyangka Dandim akan memberi nasi tumpeng dan kue ulang tahun untuk dirinya.

"Sekali lagi, terima kasih banyak kepada Ibu Bupati, Dandim dan jajaran. Kami sangat bangga hari ini, kita bisa bercanda ria sekaligus bisa bersilaturahim dengan keluarga besar TNI dan Pemda di Mapolres Grobogan," Pungkasnya. 

Mariyo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama