Tinggalkan Kesan Baik, Kalapas Theo Hadiri Pisah Sambit Kapolres Binjai

Tinggalkan Kesan Baik, Kalapas Theo Hadiri Pisah Sambit Kapolres Binjai

BINJAI,Anekafakta.com


Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus,A.Md., I.P., S.H., M.H.  didampingi Kasi Giatja, Sahat Bangun dan Kasubsi Bimker, Bastian S Manik menghadiri acara pisah sambut Kapolres Binjai dari pejabat lama, AKBP. RIO ALEXANDER PANELEWEN, SIK kepada pejabat yang baru AKBP Bambang Christanto Utomo, S.H, S.I.K. M.Si, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Binjai, Senin (08/07/2024).

Atas nama Pemerintah Kota Binjai, Wakil Wali Kota Binjai menyampaikan apresiasi terhadap kinerja AKBP Rio Alexander Panelewen, S.I.K yang telah menunjukan kinerja tinggi dan dengan sepenuh hati untuk menciptakan keamanan dan kondusifitas di Kota Binjai.


"Terima kash atas dedikasi dan kerja sama yang terjalin selama ini. Selamat jalan, semoga semakin sukses dan jaya di tempat yang baru serta dapat mengemban amanah dengan baik. Tetap jaga semangat pengabdian," ujarnya.


Wakil Wali Kota pun berharap dengan dipercayakannya AKBP Bambang Christanto Utomo, S.H, S.I, K. M.Si sebagai Kapolres yang baru, bisa terus meningkatkan koordinasi dan sinergi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.


"Selamat datang, Bapak AKBP Bambang Christanto Utomo. Selamat bertugas di Kota Binjai. Mari kita bersinergi antara Pemko Binjai, Kepolisian, dan seluruh Stakeholder yang ada guna mencapai cita-cita pembangunan daerah serta menciptakan Kota Binjai yang aman dan kondusif. Kami menaruh semangat serta harapan yang besar atas kehadiran bapak untuk mengemban tugas bersama kami." Harapnya.


Dalam sambutannya, AKBP Rio Alexander Panelewen, S.l.K. mengucapkan terima kash kepada jajaran Polres Binjai, dan menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas terdapat perkataan dan tindakan yang tidak berkenan.


"Saya berpesan kepada seluruh rekan-rekan agar tetap solid dan terus menjalani pengabdian sepenuh hati untuk masyarakat," ucapnya.


Pada kesempatan yang sama, AKBP Bambang Christanto Utomo, S.H, S.1,K. M.Si selaku Kapolres Kota Binjai yang baru memohon doa restu kepada seluruh masyarakat kota Binjai agar kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan baik.


"Terima kash atas sambutannya pada hari ini.
Saya akan meneruskan apa yang telah
dilaksanakan sebelumnya. Kedepannya, saya akan mengevaluasi apa yang sudah rekan-rekan laksanakan. Untuk rekan rekan, tetap laksanakan yang menjadi tugas pokok anda, jaga kesehatan dan jangan pernah sampai lukai hati masyarakat," ucapnya.


Kepada jajaran Forkopimda Kota Binjai, AKBP
Bambang Christanto Utomo mengaku siap berkolaborasi dan bersinergi dalam memajukan
Kota Binjai.

Turut hadir Dandim 0203/Lkt Letkol Arh. FX. Ibnu Hardiyanto, S.E, Ketua Pengadilan Agama Binjai H. Abdul Gani Syafei, SH, MH, Danyon Raider 100/PS Letkol Inf. Agus Mukhtadi Rangkuti, Danyon Arhanud 11/WBY Letkol Arh. Agung Pujiantoro, SH, Danyon Marinir 8 Pangkalan Brandan, perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Binjai Anthonius Ginting Munthe, S.H, M.H, perwakilan Pengadilan Negeri Binjai Dedy Anthonius S.H, para Pimpinan OPD,(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama