Tekankan Untuk Kompak dan Solid, Kapolres Kukar Pimpin Apel Pagi



Tekankan Untuk Kompak dan Solid, Kapolres Kukar Pimpin Apel Pagi

KUKAR,Anekafakta.com

Polres Kukar mengadakan apel pagi rutin yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Kukar. Apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kukar, AKBP Heri Rusyaman. Dan dihadiri oleh Wakapolres Kukar, Kompol M Aldy Harjasatya, serta jajaran Kabag, Kasat, Kasie, Kasubbag, Perwira, Bintara, dan ASN Polres Kukar.

Dalam amanatnya, AKBP Heri Rusyaman, mengingatkan seluruh personel untuk memonitor situasi, terutama terkait kunjungan Presiden RI dan pejabat negara di IKN. Serta mengingatkan pelaksanaan Sispamkota.

Ia pun mengingatkan seluruh personel melaksanakan tugas pokok sesuai aturan dan memahami Tribrata serta Catur Prasetya. Juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan, keselamatan, dan berdoa agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum atau agama serta menjaga kekompakan dan soliditas.

Sementara itu, Wakapolres Kukar, Kompol M Aldy Harjasatya, pun mendorong kegiatan Medsos Polres Kukar agar lebih aktif dalam memberi like dan komentar. 

Ia uga mengingatkan tentang kesalahan yang sering dilakukan anggota Polri di Medsos, terutama terkait kelengkapan surat menyurat, dan meminta Provost untuk melakukan pengecekan secara berkala.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama