Seribu Alasan Klan Ba'alwi tidak bisa menggoyahkan Tesis Kyai Imad, Syarif Tubagus Aris Afandi sarankan Lakukan Test DNA

Seribu Alasan Klan Ba'alwi tidak bisa menggoyahkan Tesis Kyai Imad, Syarif Tubagus Aris Afandi sarankan Lakukan Test DNA

Serang,Anekafakta.com

Tesis Kyai Haji Imaduddin Utsman Albantani yang menyatakan bahwa Klan Ba'alwi nasabnya tidak tersambung dan bukan dzuriat Nabi Muhammad SAW merupakan bukti ilmiah yang belum terbantahkan. Menariknya tesis ini telah berkembang menjadi gerakan kesadaran kebangsaan masyarakat Indonesia secara luas. Bahkan banyak pihak yang merasa mendapatkan pencerahan dengan tesis yang ditulis oleh Kyai Imaduddin Utsman Albantani.

Bagi Bangsa Indonesia, kehadiran Tesis Kyai dari Banten ini merupakan anugerah dan Rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Kita tidak bisa pungkiri Tesis Kyai Imaduddin Albantani ini memaksa semua pihak untuk melakukan diskursus serius terkait dengan klaim Klan Ba'alwi yang selalu mengaku keturunan Nabi Muhammad SAW padahal tidak terbukti secara ilmiah. Menariknya, masyarakat tidak lagi takut-takut dan secara berbondong-bondong mempertanyakan keabsahan klaim klan Ba'alwi tersebut.

Namun sudah 2 tahun tesis ini terpublikasi secara luas, klan Ba'alwi tidak mampu menyangga dan membantahnya. Dan itu memunculkan sikap silent mayoritas yang mendukung kyai Imaduddin Utsman Albantani.

Terkait masalah nasab klan Ba'alwi yang sudah rungkad dan susah untuk ditolong Ustaz Syarif Tubagus Aris Afandi pengasuh Majelis Dzikir dan Shalawat Yasin di Bandung dan Banten serta kepada anekafakta.com Senin (01/07/2024) di Serang mengatakan, "Jalan satu-satunya bagi klan Ba'alwi agar umat bisa pulih kepercayaannya adalah dengan melakukan test DNA. Sebab dari situ bisa terbukti apakah klan Ba'alwi ini nasabnya masih tersambung atau tidak sama sekali kepada Nabi Muhammad SAW", ucap Syarif Tubagus Aris Afandi.

Lebih lanjut Syarif Tubagus Aris menuturkan, " tesis kyai Imaduddin Albantani sulit terbantahkan. Bahkan impossible. Klan Ba'alwi sendiri malah mempertontonkan dan memperkeruh situasi dan susana yang semakin membuat bangsa Indonesia antipati. Terbaru ungkap sombong dari Muhdhor Tanggul yang menyebut Kyai Imaduddin sebagai Dajjal. Sungguh itu suatu penghinaan yang semakin membuat Bangsa Indonesia tidak respek dan semakin antipati kepada klan Ba'alwi. Tentu saja sangat menambah klan Ba'alwi semakin terpuruk.", Ujar Syarif Aris

Ketika ditanya oleh anekafakta.com apa sebaiknya yang harus dilakukan klan Ba'alwi agar bangsa Indonesia bisa percaya kepada mereka. Dengan lugas Syarif Tubagus Aris Afandi mengatakan," Klan Ba'alwi harus berani test DNA. Itu jalan terbaik dan satu-satunya yang bisa meyakinkan bangsa Indonesia", Tutup Syarif Tubagus Aris Afandi.

Reporter Solehudin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama