Semoga Allah Hadirkan Gubernur yang Mencintai Rakyat Jakarta



Semoga Allah Hadirkan Gubernur yang Mencintai Rakyat Jakarta

Jakarta,Anekafakta.Com

Pilkada Serentak tinggal menghitung hari termasuk Pilgub Jakarta. Namun hingga kini rakyat belum tahu para calon gubernur yang akan disodorkan untuk dipilih oleh rakyat Jakarta. Seharusnya para pihak yang berkepentingan sudah mulai mempublikasikan calon-calon yang akan diusung untuk maju menjadi Gubernur agar rakyat sejak dini bisa menimbang dengan akal waras mana yang harus menjadi pilihannya. 

Menurut Haji Andre Ketua Dewan Kesejahteran Masjid (DKM) Al Ikhlas, memilih Pemimpin Bangsa itu memiliki konsekuensi batiniah dalam pengertian kita harus mempertanggungjawabkan nanti dihadapan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kepada anekafakta.com Jum'at (12/07/2024) Haji Andre menuturkan sebagai warga yang hidup di level bawah yang berhadapan dengan masalah keumatan tidak ada keinginan yang muluk-muluk kecuali pemimpin yang mencintai rakyatnya dengan tulus. Benar-benar hadir untuk rakyat. Benar-benar mengayomi rakyat dengan penuh cinta kasih.

"Gubernur yang mencintai Rakyat Jakarta akan menggunakan kekuasaannya untuk melindungi, mengayomi dan mendistribusikan kekayaan negara untuk rakyat dengan sebenar-benarnya", ucap Haji Andre.

Ketika ditanya apakah mungkin pemimpin yang benar-benar dipilih akan mencintai rakyat Jakarta? Dengan lugas Haji Andre menjawab Insyaallah bisa. Tuhan Selalu mengahdirkan keajaiban-keajaibanNya buat HambaNya yang beriman. Tutup Haji Andre.

Reporter Solehudin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama