Semarak Fun Run Dan Fun Walk Meriahkan HUT Ke-63 Kolinlamil






Semarak Fun Run Dan Fun Walk Meriahkan HUT Ke-63 Kolinlamil

Berita Kolinlamil TNI AL,Anekafakta.com

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-63 tahun 2024, Komando Lintas Laut Militer menggelar kegiatan Fun Run dan Fun Walk yang berlangsung di Lapangan Moeljono Silam Mako Kolinlamil, Tanjung Priok Jakarta Utara, Minggu (28/7). Kegiatan Fun Run dan Fun Walk ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Kolinlamil, jajaran TNI-Polri, Forkopimda Jakarta Utara, Stakeholders serta anak SMA se-Jakarta Utara dan komunitas running dari berbagai kalangan.

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP, bersama Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Mochammad Riza, S.E., M.Tr. Opsla., CRMP dan Inspektur Kolinlamil Laksma TNI Tjatur Hendrawidjaja, S.T, melepas secara resmi para peserta Fun Run dan Fun Walk yang diikuti kurang lebih sebanyak 1574 peserta ditandai dengan pengibaran bendera di titik start. Dengan rute yang dilewati peserta Fun Run dan Fun Walk sejauh 5 km yakni start dari Mako Kolinlamil menuju Pos 2-melewati Kantor KKP Maritim 1-lanjut melewati Kantor Bea Cukai Tanjung Priok juga JICT 2 dan Finish di Mako Kolinlamil. 

Gelaran Fun Run dan Fun Walk yang berlangsung hari ini, bertujuan untuk menjalin soliditas dan kebersamaan prajurit TNI Angkatan Laut khususnya Kolinlamil dengan masyarakat setempat serta meningkatkan kesegaran jasmani dan kebugaran tubuh. Tidak ketinggalan, terdapat beberapa kegiatan yang dihadirkan untuk memeriahkan gelaran pagi ini, diantaranya lomba dayung, bazaar, penyerahan baksos,pemeriksaan kesehatan, pameran busana dinas TNI AL, pengundian doorprize dan open ship bagi seluruh peserta dan masyarakat.

Panglima Kolinlamil yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, "pada hari ini saya merasa berbahagia dan terhormat dapat berdiri di hadapan anda semua. Syukur Alhamdullilah kegiatan Fun Run dan Fun Walk dalam rangka memeriahkan HUT ke-63 Kolinlamil telah selesai kita laksanakan. Perlu kami sampaikan juga bahwa sebelum acara pada hari ini, Kolinlamil telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan perayaan Hut ke-63 Kolinlamil yaitu melaksanakan anjangsana kepada para mantan Panglima Kolinlamil dari masa ke masa, lomba juang prajurit, baksos, upacara Hut Kolinlamil, panggung prajurit, donor darah dan bazaar. Seluruh kegiatan tersebut merupakan salah satu cara kami untuk merayakan pencapaian dengan penuh rasa syukur disertai semangat kebersamaan dan keceriaan, sesuai dengan motto kegiatan *"Kolinlamil Semarak dan Semangat Bersama Masyarakat"* ucap bangga Panglima Kolinlamil dihadapan seluruh hadirin.

Sebagai informasi untuk 200 peserta yang memasuki garis finis lebih awal akan mendapatkan medali finisher dan catatan waktu terbaik akan mendapatkan hadiah. Tampil sebagai juara dalam Fun Run dan Fun Walk  yakni Kategori Pria, Juara 1 diraih oleh Serda Hendrik Marlyonda dari Kolinlamil, Juara II diraih oleh Pratu Mar Gaudensius Napa dari Yon Ranratfib 1 Marinir dan Juara III diraih oleh Serda Predison Haganta Sitepu dari Arhanud 1 Kostrad. Sedangkan Fun Run Kategori Wanita, Juara I diraih oleh Kathriana Mella, Juara II diraih oleh Annisa Yuan dari SMA Ragunan, Jakarta, Juara III diraih oleh Raina Apprilia dari SMA Ragunan, Jakarta. Sementara itu untuk Lomba Dayung diraih oleh, Juara I SMAN 73 Cakung, Juara II SMA Nurul Falah Cilincing dan Juara III SMAN 15 Sunter. (Dispen Kolinlamil).

#tni_prima
#kasal
#tni_angkatan_laut 
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama