Sekolah PAUD Cening Bagus Merasahkan Warga Perumahan Taman Wira Gatsu Block l

Sekolah PAUD Cening Bagus Merasahkan Warga Perumahan Taman Wira Gatsu Block l

Bali,Anekafakta.com

Keberadaan Sekolah PAUD Cening Bagus di Perumahan Taman Wira Gatsu, khususnya di Blok I, menuai banyak komplain dari warga. Sekolah yang berdiri baru setahun ini, dengan terapisnya yang telah beroperasi selama 8 tahun, dianggap mengganggu ketenangan dan kenyamanan warga yang tinggal di perumahan tersebut.

Warga Blok I merasa terganggu dengan aktivitas sekolah, terutama karena suara bising dan keramaian dari anak-anak autis. Hal ini telah dibahas dalam beberapa pertemuan warga yang difasilitasi oleh Ketua Lingkungan Perumahan Taman Wira, namun belum ada solusi yang ditemukan.

"Kami beli rumah ini agar bisa tinggal dengan nyaman dan tenang setelah seharian bekerja," tegas salah satu warga Blok I. "Tapi dengan adanya sekolah ini, ketenangan itu terganggu, di tambah parkirannya juga asal asalan, trus juga banyak akses orang keluar masuk." Ujar salah satu warga saat awak media wawancara. Rabu, (03/07/2024) siang.

Warga telah berusaha untuk mencari solusi dengan pihak sekolah, sudah rapat dengan warga juga namun upaya mereka menemui jalan buntu. Pihak sekolah justru mengirimkan pengacaranya untuk mewakilkan mereka.

"Kami ingin pihak sekolah bisa mengerti keadaan kami dan mencari solusi agar kami tidak merasa terganggu," ujar warga lainnya.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga pernah hadir dalam pertemuan warga untuk menyaksikan langsung situasi yang terjadi. Namun, hingga saat ini belum ada tindakan nyata dari pihak berwenang untuk menyelesaikan masalah ini.

Warga Blok I berharap agar masalah ini dapat segera diselesaikan dengan baik, sehingga mereka bisa kembali menikmati ketenangan dan kenyamanan tinggal di perumahan mereka.


(Netty/WE)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama