Satlantas Polres Kukar Gencar Laksanakan Patroli Dialogis, Tekan Angka Pelanggaran

Satlantas Polres Kukar Gencar Laksanakan Patroli Dialogis, Tekan Angka Pelanggaran 

Kukar,Anekafakta.com

Satlantas Polres Kukar melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis, di Jalan Wolter Monginsidi, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara. Patroli ini dilakukan oleh petugas piket dari Pos Pol KM 04 Satlantas Polres Kukar pada Rabu (10/7/2024) sekitar pukul 13:30 WITA.

Kasat Lantas AKP Rachman Ashari mengatakan ada sebanyak 5 personel Satlantas Polres Kukar diturunkan dalam pelaksanaan tugas patroli. 

Kali ini piket regu dari Aiptu Agus Yuono bersama Bripka Rafiudz Hafidz, Brigpol Darman, Brigpol Cucup dan Bripda M Iqbal.

Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas menyampaikan beberapa imbauan penting kepada masyarakat setempat. Yakni mengimbau kepada masyarakat agar menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif. 

Selain itu jug memberikan edukasi mengenai lalu lintas kepada masyarakat untuk meningkatkan pemahaman dan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas.

Personel pun mengajak masyarakat agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas demi menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

Kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran serta dalam menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya. Patroli berlangsung lancar dan mendapat respons positif dari masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama