Rutan Kelas IIB Barru Terima Kunjungan Studi Tiru dari Lapas Kelas IIA Palu



Rutan Kelas IIB Barru Terima Kunjungan Studi Tiru dari Lapas Kelas IIA Palu

Barru,Anekafakta.com

Rutan Kelas IIB Barru kembali menerima kunjungan studi tiru dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palu pada Selasa (30/07). Kunjungan ini dilakukan untuk memperluas wawasan terutama dalam hal pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Delegasi dari Lapas Kelas IIA Palu, yang dipimpin oleh Ketua Zona Integritas beserta sejumlah anggota, diterima dengan hangat oleh Ketua ZI Rutan Barru, Syafaruddin, dan anggota Tim ZI Rutan Barru. 

Syafaruddin menyatakan, "Kami sangat bersyukur Rutan Barru bisa menjadi UPT yang dipilih untuk studi tiru" Ia juga menjelaskan bahwa sebelumnya tiga unit pelaksana teknis (UPT) yang berkunjung berasal dari lingkungan Kanwil Sulsel, seperti Rutan Makale, Rutan Malino, dan Rutan Enrekang.

"Hari ini begitu spesial karena kunjungan ini berasal dari lingkungan Kanwil Sulawesi Tengah. Terima kasih telah berkunjung ke Rutan kami," ujar Syafaruddin.






Dalam kunjungan mereka, delegasi dari Lapas Palu berkesempatan melihat langsung berbagai fasilitas dan program yang ada. Mereka tampak antusias dalam berdiskusi dan bertukar pengalaman.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi lembaga pemasyarakatan antar Kanwil di Indonesia serta mendorong peningkatan kualitas layanan dan pembinaan bagi warga binaan demi mencapai tujuan pemasyarakatan yang lebih baik.

Darman/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama