Rizieq Shihab Rencana Ziarah Akbar ke Makam Sultan Hasanuddin Banten, Waketum PWI LS Pusat Bilang Kita Harus Jadi Tuan Rumah yang Baik




Rizieq Shihab Rencana Ziarah Akbar ke Makam Sultan Hasanuddin Banten, Waketum PWI LS Pusat Bilang Kita Harus Jadi Tuan Rumah yang Baik

Serang,Anekafakta.com

Wakil Ketua Umum PWI LS pusat KHR Yusuf Al Mubarok menegaskan bahwa rencana Rizieq Shihab akan melakukan ziarah Akbar ke Makam Sultan Hasanuddin Banten tidak akan dihalang-halangi apalagi ditolak. 

Bahkan KHR Yusuf Al Mubarok dalam rilisnya yang diterima oleh anekafakta.com Jum'at (12/07/2024) beliau mengatakan,"sebagai Waketum PWI LS saya minta seluruh anggota PWI LS yang ada di Banten tidak melakukan aksi penolakan terhadap Rizieq Shihab yang rencananya hendak berziarah ke makam Sultan Hasanuddin Banten. Sebagai warga Banten kita harus memperlakukan tamu dengan baik. Harap tenang semuanya", Ujar KHR Yusuf Al Mubarok.

Menurut Yusuf Al Mubarok rencana ziarah Rizieq Shihab ke Makam Sultan Hasanuddin Banten merupakan hal biasa saja. Sama seperti warga masyarakat lainnya. Selama niatnya berziarah. Ya silahkan aja. Kita well come koq. Ucap Yusuf Al Mubarok.

"Insyaallah saya sebagai Waketum PWI LS Pusat akan mengingatkan kepada seluruh anggota dan simpatisan serta silent mayoritas yang mendukung tesis kyai Imaduddin Utsman Albantani baik yang bernaung di bawah panji PWI LS atau yang bergerak sendiri-sendiri agar menjaga kondusifitas Banten baik selama acara ziarah berlangsung atau sesudahnya. Banten harus kita jaga bersama", tandas KHR. Yusuf Al Mubarok.

Dalam penuturan selanjutnya KHR Yusuf Al Mubarok mempersilahkan Rizieq Shihab dkk berziarah. Insyaallah aman. Tidak akan ada gerakan penolakan.Tandas Yusuf Al Mubarok.

Reporter Solehudin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama