Pria Diduga Curi Celana Dalam Nyamar Pakai Seragam Siswi SMP di Jember





Pria Diduga Curi Celana Dalam Nyamar Pakai Seragam Siswi SMP di Jember


Jember,Anekafakta.com

Beredar di media sosial seorang pria mencuri celana dalam (CD) di rumah Desa Tegalsari, Kecamatan Ambulu, Jember. Aksi pencurian tersebut tertangkap kamera CCTV.

Kejadian ini terjadi pada Kamis (18/7) sekitar pukul 05.00 WIB. Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria yang menyamar mengenakan seragam siswi SMP.

Rekaman tersebut memperlihatkan pelaku melompati pagar rumah dan mencoba mencari jemuran di sekitar area tersebut. Namun, tak berselang lama, pelaku kembali dengan tangan kosong karena pemilik rumah tidak sedang menjemur pakaian.

Saat itu, pemilik rumah yakni ID (26) mengaku sedang tidur maling tersebut datang. Dia baru mengetahui ada maling saat mengecek CCTV di rumahnya. Dia menduga pria tersebut adalah pelaku maling celana dalam.

"Ya kami lagi tidur, tidak tahu kalau ada maling. Tahunya ya pas ngecek CCTV, ya jelas kaget. Kalau dugaan kita, maling itu mau ambil pakaian dalam saya," ujar dia, Minggu (21/7/2024).

"Untungnya, saya nggak lagi jemur pakaian diluar. Jadi malingnya itu balik lagi tangan kosong. Terus lagi pagar rumah saya juga kurang tinggi," lanjut dia.

Dia juga mengatakan kejadian serupa juga pernah menimpa tetangganya. Dia menilai maling tersebut sudah cukup mahir dalam melakukan aksinya.

"Saya tanya tetangga katanya juga pernah kejadian gitu mau diambil celana dalamnya. Kalau liat rekaman CCTV nya itu juga sepertinya malingnya sudah tahu di mana lokasi jemuran pakaian," pungkasnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ambulu AKP Suhartanto mengatakan pihaknya masih belum mengetahui tentang kejadian tersebut. Dia meminta pemilik rumah melapor jika merasa tidak nyaman.

"Belum ada laporan mas, kita belum monitor. Tapi jika memang itu benar adanya dan pemilik rumah merasa tidak nyaman, bisa langsung lapor pada kami," katanya singkat.


Pewarta  :Reva

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama