Polsek Muara Jawa Hadiri Penilaian Lomba BBGRM Tingkat Kaltim



Polsek Muara Jawa Hadiri Penilaian Lomba BBGRM Tingkat Kaltim

KUKAR,Anekafakta.com

Personel Polsek Muara Jawa menghadiri kegiatan Penilaian Lomba Bulan Bakti Gotong Royong Tingkat Provinsi Kaltim Tahun 2024, di Gedung BPU Kelurahan Muara Kembang, Kecamatan Muara Jawa, pada Rabu (24/7/2024).

Dihadiri langsung Camat Kecamatan Muara Jawa, M Ramli; Kabid DPMD Provinsi Kaltim/Tim Penilai, A Riyandi E; Lurah Muara Kembang, Muckhosim, Bhabinkamtibmas Kelurahan Muara Kembang, Aipda Dody Iskandar, anggota PKK, ketua RT se-Kelurahan Muara Kembang.

Kegiatan ini bertujuan untuk menilai kinerja tim gotong royong bentukan Kelurahan Muara Kembang yang dipimpin oleh Ketua LPM, Masdar.

Berkoordinasi dan mendapatkan dukungan dari stakeholder di Kelurahan Muara Kembang. Mengukur peran serta dan kesadaran masyarakat dalam pelaksanaan gotong royong untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Serta mendapatkan dukungan dan kontribusi dari perusahaan di wilayah Kelurahan Muara Kembang dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong. Dan memastikan ketersediaan sarana dan prasarana serta konsumsi selama kegiatan gotong royong.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama