Pimpin Apel Pagi, Kasdim Grobogan Tekankan Disiplin Anggota

Pimpin Apel Pagi, Kasdim Grobogan Tekankan Disiplin Anggota 

GROBOGAN,Anekafakta.com

Kegiatan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Kodim 0717/Grobogan baik militer maupun PNS AD, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota.

Hal tersebut disampaikan Kasdim 0717/Grobogan Mayor Cba A.M. Ichfani, S.E. saat memimpin apel pagi di lapangan Makodim Jl. Sujada No. 2 Purwodadi, Rabu (03/07/24).

Dalam arahannya, Kasdim memberikan motivasi semangat kedisiplinan kepada segenap prajurit dan PNS Kodim 0717/Grobogan guna menunjang keberhasilan tugas pokok satuan.

"Kepada seluruh anggota harus mengetahui situasi yang berkembang saat ini. Dengan berfikir sebelum bertindak diharapkan anggota bisa menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan"

Mengakhiri apel pagi Kasdim pun tetap mengingatkan anggota untuk tetap menjaga Kekompakan, disiplin, profesional dan loyalitas dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing, menghindari segala bentuk pelanggaran, serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan.

"Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas kerjasama dan kekompakan. Kepada seluruh anggota agar menjaga kesehatan baik kesehatan diri maupun keluarga, tetap semangat, disiplin dan ikhlas dalam menjalankan tugas," pungkasnya.


Mariyo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama