Personel Kolinlamil Tetap Membina Moral Dan Mental Dalam Kejuangan



Personel Kolinlamil Tetap Membina Moral Dan Mental Dalam Kejuangan


Berita Kolinlamil TNI AL,Anekafakta.com


Kepala Dinas Administrasi Personel  (Kadisminpers) Kolinlamil Kolonel Laut (KH) Khoirul Anam, S.Pd., CRMP, berkesempatan menjadi Inspektur Upacara pada upacara pengibaran bendera mingguan yang berlangsung pada hari Senin (22/7), bertempat di Lapangan Moeljono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Upacara yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin ini, menjadi salah satu upaya untuk terus menanamkan jiwa nasionalisme dan kedisiplinan bagi prajurit dan PNS Kolinlamil, serta menjadi sarana yang efektif bagi Inspektur Upacara untuk menyampaikan kebijakan arahan dan penekanan Pemimpin melalui amanat yang disampaikan.

Mengawali amanatnya, Kadisminpers Kolinlamil mengajak seluruh peserta upacara untuk selalu bersyukur atas anugerah yang telah dilimpahkan oleh Allah SWT, sehingga setiap prajurit dan PNS Kolinlamil yang hadir dapat mengikuti upacara dalam dalam keadaan sehat wa'alfiat. Selain itu, Kadisminpers menyampaikan dalam rangka meningkatkan profesionalisme Sumber Daya Manusia (SDM), prajurit Kolinlamil diberikan kesempatan untuk mengikuti pendidikan, baik pendidikan umum atau pendidkan pembentukan/alih golongan (Diktukba dan Diktukpa). Oleh karenanya agar masing-masing personel untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya sebelum mengikuti seleksi, "maka saya mengharapkan personel yang sudah eligible dan memiliki kemauan untuk maju agar mempersiapkan diri dengan baik, terkhususnya fisik dengan berlatih untuk meningkatkan kesamaptaan maupun akademis", Kata Kadisminpers dihadapan seluruh peserta upacara.

Lebih lanjut, Kadisminpers tidak lupa juga mengingatkan kepada para Juru Bayar agar selalu memonitor Skep Panglima perihal kenaikan gaji berkala untuk selalu di update sesuai waktu KGB-nya. Terkait hak-hak prajurit untuk mendapatkan tunjangan amodak, juru masak, persandian dan kesehatan agar dalam pengajuan usulan jangan sampai terlambat. (Dispen Kolinlamil)

#tni_prima
#kasal
#tni_angkatan_laut 
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama