Pererat Silahturahmi, Persit Koramil 14/Panongan Gelar Pertemuan



Pererat Silahturahmi, Persit Koramil 14/Panongan Gelar Pertemuan

Kodam Jaya - Tigaraksa,Anekafakta.com

Ketua Persit KCK Ranting 15 Cabang XXIV 0510 Koorcab Rem 052 PD Jaya Ny Irwanto mengatakan bahwa pertemuan Persit ini berguna sebagai media menyampaikan informasi dan membina hubungan silaturahmi.

Demikian hal itu disampaikannya ketika memberi pengarahaan pada pertemuan seluruh anggota Persit KCK Ranting 15 Cabang XXIV 0510 Koorcab Rem 052 PD Jaya. Jumat (26/7/2024) 

Dikatakannya, kegiatan seperti ini sangat baik untuk dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan guna kelancaran tugas - tugas organisasi ke depan.

"Mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit," tegasnya.    

Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto selaku pembina mengucapkan terimakasih kepada seluruh ibu-ibu Persit yang telah mampu menempatkan dirinya sebagai seorang istri prajurit yang selalu mendorong dan mendukung tugas suami.

"Kami berharap agar setiap Persit senantiasa dapat selalu memelihara kekompakan dan menjaga nama baik sebagai anggota Persit," jelasnya.

"Harus bisa menciptakan suasana rumah tangga yang harmonis, saling mengisi dan saling menghargai, jangan lupa selalu mendoakan suami saat melaksanakan tugas," tutup Danramil 14/Panongan.

Rangkaian kegiatan pertemuan berjalan dengan aman dan lancar diakhiri dengan perkenalan anggota baru yang bertujuan untuk menjalin tali persaudaraan keluarga besar Persit KCK Ranting 15 Cabang XXIV 0510 Koorcab Rem 052 PD Jaya. 

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama