Kontingen Tenis Lapangan Kanwil Kemenkumham Sulsel Juara Umum Turnamen Tenis Peringatan Hari Pengayoman Tahun 2024



Kontingen Tenis Lapangan Kanwil Kemenkumham Sulsel Juara Umum Turnamen Tenis Peringatan Hari Pengayoman Tahun 2024

Sulsel,Anekafakta.com

Dalam rangka menyemarakkan Hari Pengayoman yang ke-79, Kementerian Hukum dan HAM RI menyelenggarakan berbagai pertandingan olahraga, salah satunya Turnamen tenis lapangan pengayoman open yang diselenggarakan pada tanggal 19 s.d 21 Juli 2024.

Pada turnamen ini, Kanwil Sulsel memborong 1 Emas dan 2 perak. Tiga medali yang diperoleh ini diantaranya Juara 1 Kategori Beregu, Juara 2 Kategori Eksekutif Pimpinan Tinggi dan Juara 2 Kategori Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar, Teguh Pamuji menyampaikan telah berusaha maksimal untuk memperebutkan Juara 1 di kategori Eksekutif Pimpinan Tinggi melawan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur.

Lanjut ""kami bangga dengan prestasi tim kami dalam turnamen tenis lapangan pengayoman open 2024 ini, Semangat kebersamaan dan semangat juang kami membuahkan hasil yang memuaskan untuk meraih juara umum di turnamen ini."

Turnamen Tenis Lapangan Pengayoman Open 2024 ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar pemain tenis Kemenkumham dari berbagai provinsi sekaligus merayakan Peringatan Hari Pengayoman yang telah menjadi bagian penting dalam Sejarah perjuangaan Kementerian Hukum dan HAM.

Darman/red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama