Kapolres Metro Bekasi Kota Silaturahmi ke Kejari Bekasi, Jalin Kemitraan Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-64



Kapolres Metro Bekasi Kota Silaturahmi ke Kejari Bekasi, Jalin Kemitraan Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-64


Bekasi Kota,Anekafakta.com

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Dani Hamdani, S.I.K., MPM melakukan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Kota Bekasi. Senin (22/07/24). 

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antara Kepolres Metro Bekasi Kota dengan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi. Kapolres didampingi oleh sejumlah Pejabat utama Polres Metro Bekasi Kota, Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP. Yugi Bayu Hendarto, S.I.K., MAP, Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota AKBP Farlin Lumban Toruan, M.M., M.H, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP. Dr. Muhammad Firdaus, S.I.K., M.H,   Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Nana Suherna

Turut pula hadir dalam kegiatan PJ. Walikota Bekasi Raden Gani Muhammad, S.H., MAP dan Kajari Kota Bekasi Imran Yusuf, S.H., M.H.

Dengan Momen HUT Adhyaksa ke-64, Kapolres Metro Bekasi Kota memberikan ucapan Selamat HUT Adhyaksa ke - 64 kepada Kajari Kota Bekasi Imran Yusuf, S.H., M.H. dan pemberian potongan kue bertuliskan HUT Adhyaksa ke - 64 dan pemotongan nasi tumpeng. 

Silaturahmi ini menjadi momen penting untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi antara kedua institusi dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing. Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan yang semakin erat dan harmonis, sehingga dapat mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kota Bekasi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama