Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolres Kutai Kartanegara Gowes Bareng Bersama



Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolres Kutai Kartanegara Gowes Bareng Bersama

Kukar,Anekafakta.com

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman bersama Para PJU Polres Kukar dan Personel melaksanakan kegiatan gowes santai, Jum'at (26/7/24) pagi. 

Kapolres Kukar mengatakan, gowes bareng ini selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan juga menjalin kekompakan serta keakraban antara pimpinan dan anggota. 

Adapun rute atau jalur yang ditempuh puluhan kilometer dengan mengambil rute dari kediaman Kapolres Kukar melalui kantor lurah maluhu, Jahab, simpan Pal 5 dan finish di Mapolres Kukar. 

"Kami mengajak anggota untuk hidup sehat, karena dengan olahraga akan mengurangi stres setelah menjalankan aktivitas bekerja," ucap AKBP Heri. 

Selain dalam rangka menjaga kebugaran tubuh, melalui kegiatan gowes bareng tersebut,Kapolres juga mengajak jajaranya untuk melakukan patroli wilayah yang bertujuan guna memantau situasi terkini di wilayah hukumnya. 

Dirinya berharap agar kegiatan gowes ini dapat rutin dilaksanakan dan sambil gowes kita dapat memantau atau mengetahui situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Kukar. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama