Dukungan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng 2024 Menguat, Kini datang dari warga masyarakat Dusun Kedungombo, Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah

Dukungan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng 2024 Menguat, Kini datang dari warga masyarakat Dusun Kedungombo, Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah. 

Wonogiri,Anekafakta.com

Warga masyarakat Dusun Kedungombo, Baturetno ketika menggelar deklarasi Kamis 4 Juli 2024. 

Pemilihan gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) 2024 semakin menghangat. Sebab, bursa calon gubernur mulai bermunculan dan pendukungnya pun juga mulai deklarasi. Seperti yang dilakukan ribuan warga Wonogiri dari berbagai Relawan, komunitas, paguyuban dan Nelayan hingga warga desa. 


Mereka melakukan deklarasi bersama mendorong Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi maju di gelaran Pilgub Jateng 2024. Aksi deklarasi ini digelar di Dusun Kedungombo, Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah, Kamis 4 Juli 2024.

Koordinator warga desa Kedungombo Bapak Sularno mengatakan, deklarasi dilakukan oleh masyarakat Dusun Kedungombo dihadiri 30 orang.  Pertimbangan memilih Lutfhi, karna beliau orang yang sangat dekat dengan masyarakat. 


"Jadi saya tahu persis, beliau orangnya humanis, hambel, terbuka kepada seluruh golongan. Beliau luar biasa untuk karakter kepemimpinan, apa lagi beliau menjabat kapolda Jateng jadi beliau tahu persis karakter Jawa Tengah," terangnya.

Sosok Luthfi juga dinilai sebagai pemimpin yang mengerti soal permasalahan rakyat, peduli dan jadi panutan. Maka dia bersama warga Sragen mendorong Lutfhi maju di gelaran Pilgub Jateng. "Gerakan kita terjun ke lapangan sosialisasi ke masyarakat dan Jawa Tengah harus dipimpin oleh Pak Lutfi. Karena selama kepemimpinan beliau….Jawa Tengah kondusif," tegasnya.


Meski saat ini masih menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah, Sularno  dan warga dusun Kedungombo yang lain terus mendukung dan menyampaikan aspirasi untuk maju di Pilgub Jateng 2024. "Dukungan dari masyarakat luar biasa karena sosok beliau sangat humanis, njawani, religius dan terbuka pada seluruh golongan, kami meminta beliau agar memimpin Jawa Tengah," ujarnya.

Mariyo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama