Diduga Serangan Jantung, Pria di Muara Kaman Ditemukan Tewas di Samping Kantor Desa Sidomukti



Diduga Serangan Jantung, Pria di Muara Kaman Ditemukan Tewas di Samping Kantor Desa Sidomukti

KUKAR,Anekafakta.com

Polsek Muara Kaman lakukan proses evakuasi korban berinisial YB yang ditemukan meninggal dunia di samping Kantor Desa Sidomukti RT 10, Muara Kaman. 

Jasad korban ditemukan pada Senin (22/7/2024), sekitar pukul 05.55 WITA.

Awalnya saksi yang menemukan korban, Suparmi, staf kebersihan Desa Sidomukti sedang melakukan aktivitasnya di kantor desa. Saat itu, saksi langsung menuju pintu samping kantor Desa Sidomukti untuk masuk ke kantor desa.

"Pada saat itu langsung menemukan MAYAT yang tergeletak di dekat pintu samping masuk kantor Desa Sidomukti," ungkap Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman, melalui Kapolsek Muara Kaman, IPTU Larto.

Sontak saja, Suparmi langsung melaporkan dan meminta tolong kepada warga sekitar. Dan memang terakhir korban terlihat sekitar pukul 00.00 WITA, korban keluar dari mess dalam posisi menelpon. Setelahnya, korban tidak lagi dilihat oleh teman-teman yang lainnya yang tinggal di mess pembangunan.

Tidak lama setelahnya , jasad korban pun langsung dievakuasi oleh tim medis Puskesmas Desa Bunga Jadi. Dari hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban.

Korban pada saat di temukan dalam posisi telungkup dengan posisi HP masih ON dan head sheet masih terpasang di telinga serta korban juga masih menggunakan sendal.

Dugaan sementara dari dokter, korban di perkirakan meninggal karena serangan jantung. Pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas atas kematian korban dan menolak untuk di lakukan otopsi sehingga korban langsung di serahkan kepada pihak keluarga.

*Humas Res Kukar*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama