Danramil 14/Panongan Monitoring Kunjungan Tim Pariwisata

Danramil 14/Panongan Monitoring Kunjungan Tim Pariwisata

Kodam Jaya, Tigaraksa,Anekafakta.com

Danramil 14/Panongan, Kodim 0510/Trs Kapten Inf Irwanto monitoring kunjungan tim Kementerian Parawisata dan Ekonomi Kreatif serta Tim Penilai dalam Kegiatan Uji Petik Lapangan PMK3I (Penilaian Mandiri Kabupaten Kota Kreatif Indonesia), kegiatan bertempat di Kantor Desa Ciakar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Selasa (02/07/2024).

Hadir dalam kegiatan, Drs. H Heru Ultari Camat Panongan, H. Anwar munawar Ketua MUI Kecamatan Panongan, Drg. Hj. Farah Segeir Kapuskesmas Panongan, Bripka Dolfi Binamas Ds. Ciakar Mewakili Kapolsek Panongan, Erwin Perwakian Bapeda Kab. Tangerang, M. suhardi Disporbudar dan fela anita (Dinas Perindag serta Dian (Dinas koperasi Kabupaten).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto mengatakan,
kegiatan kunjungan Kementrian Pariwisata dan perekonomian kreatif di Desa Ciakar dalam rangka penilaian uji petik UMKM di Desa ciakar Kecamatan kegiatan Panongan.

"Penilaian UMKM tingkat Nasional di Desa Ciakar yang mana Desa Ciakar mewakili Kabupaten Tangerang. Diharapkan, kegiatan ini menjadikan penyemangat bagi para pelaku UMKM di Desa Ciakar dan umumnya di Kabupaten Tangerang," katanya.

Ia menambahkan kehadirannya dalam kegiatan tersebut tidak lain untuk memonitor kegiatan agar kegiatan berjalan aman dan nyaman.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama