Dandim 0510/Trs Dampingi Danremn052/Wkr Ikuti Vicon Dengan Kasad: Peresmian Titik Air dan Program RTLH


Dandim 0510/Trs Dampingi Danremn052/Wkr Ikuti Vicon Dengan Kasad: Peresmian Titik Air dan Program RTLH

Kodam Jaya - Tigaraksa,Anekafakta.com

Dandim 0510/Tigaraksa, Letkol Arh Syarief SB mendampingi Danrem 052/Wkr, Brigjen TNI Krido Pramono, S.H., M.Si., dalam acara video conference (vicon) dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. 

Acara ini bertujuan meresmikan 2.664 titik air di seluruh Indonesia serta meluncurkan program perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang digelar di Kampung Bojong RT 02/01, Desa Pasir Ampo, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Selasa (30/07/2024).

Kedatangan Danrem 052/Wkr beserta rombongan di Pendidikan Diniyah Takmiliyah Awaliyah Sulamul Futuhat, langsung disambut oleh Dandim 0510/Tigaraksa untuk melaksanakan istirahat makan siang (Isoma). 

Selanjutnya, Dandim juga mendampingi Danrem menuju tenda vicon dan lokasi titik air sekaligus menyapa warga Desa Pasir Ampo yang hadir dan menyaksikan acara vicon tersebut.

Dalam vicon tersebut, Danrem dan rombongan didampingi Dandim mengikuti vicon dengan KASAD untuk meresmikan 2.664 titik air di seluruh Indonesia.

Untuk pengamanan pelaksanaan kegiatan ini juga melibatkan pengamanan dari unsur Koramil 07/Kresek yang dipimpin oleh Kapten Khoiril Anwar, serta tim Intelrem 052/Wkr dan Unit Kodim 0510/Trs di bawah komando Letda Kav Indera Kesuma.

Dikegiatan ini juga, dihadiri oleh Kolonel Arh. Hari Purnomo, S.HUB.INT., M.HAN selaku Kasiter Kasrem 052/Wkr, Kapten Inf Khoiril Anwar sebagai Danramil 07/Kresek, serta perwakilan dari Polsek Kresek, Letda Kav Indera Kesuma dari Intelrem 052/Wkr, Letda Inf Wahyono dari Kodim 0510/Trs, serta berbagai tokoh masyarakat seperti M. Romli, Sekcam Kresek, dan Rasmad, Ketua BPD Desa Pasir Ampo. Ust Ade Tomas dan para mahasiswa UIN Jakarta yang sedang menjalani program Kuliah Kerja Nyata (KKN) juga turut hadir.


Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama