Ciptakan Lingkungan Kerja yang Nyaman, Anggota Koramil Gubug Melaksanakan Pembersihan Pangkal

Ciptakan Lingkungan Kerja yang Nyaman, Anggota Koramil Gubug Melaksanakan Pembersihan Pangkalan

GROBOGAN,Anekafakta.com

Dalam rangka menanamkan rasa memiliki serta menciptakan suasana perkantoran yang indah dan nyaman, seluruh Anggota Koramil 15/Gubug Kodim 0717/Grobogan bersama-sama melaksanakan pembersihan sekitar kantor dan halaman Makoramil Gubug yang berada di Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan. Selasa (2/07/2024).

Pembersihan pangkalan secara berkala ini bertujuan untuk menciptakan suasana perkantoran yang bersih, rapi, indah, dan sehat. Kebersihan lingkungan kantor sangat penting karena dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman.

Komandan Koramil 15/Gubug Kapten Arh Slamet dalam kesempatan itu mengatakan, rasa memiliki terhadap tempat dimana kita bertugas guna dalam melaksanakan tugas sehari hari.

"Dalam kegiatan pembersihan pangkalan ini diutamakan pembersihan sampah-sampah ataupun dedaunan yang kering bertebaran agar terlihat lebih rapi," ujar Danramil.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan seperti ini memang harus sering dilakukan dan selalu mengapresiasi serta ucapan terima kasih kepada para anggota Koramil Gubug atas kegiatan tersebut.

"Terima kasih untuk semuanya, di sela-sela kesibukan sebagai Babinsa tetapi masih tetap peduli dengan lingkungan kantornya, selain itu kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan ini juga dapat memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungannya masing-masing", ujar Slamet.

Kapten Slamet juga mengharapakan kepada seluruh Anggota Koramil jajaran untuk peduli dengan kebersihan perkantoran dan pangkalan masing masing sebagaimana seperti rumah sendiri, sehingga kantor tetap terjaga, terpelihara dan terawat, baik kebersihan dan kerapiannya. 


Mariyo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama