Cegah Laka lantas, Satlantas Polres Kukar Gencar Patroli Blue Light

Cegah Laka lantas, Satlantas Polres Kukar Gencar Patroli Blue Light 

KUKAR,Anekafakta.com

Menekan angka kecelakaan lalu lintas (laka lantas), Satlantas Polres Kukar melakukan patroli Blue Light di Jalan AP Mangkunegara, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kukar. Pada Jumat (5/7/2024).

Kegiatan patroli ini dilakukan oleh personil piket Pos Pol Lembuswana Satlantas Polres Kuiar, yang terdiri dari Bripka Roby Adiyanto, Bripka Supriadi, Brigpol Slamet Waluyo, dan Brigpol Rizqi Asnan Lutfi.

Patroli Blue Light bertujuan untuk mengawasi daerah yang berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kerawanan gangguan Kamtibmas. Dalam kegiatan tersebut, petugas berusaha menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan memastikan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) tetap terjaga.

Petugas juga berupaya mencegah berbagai gangguan Kamtibmas dan lalu lintas, seperti kecelakaan lalu lintas, kemacetan, pencurian kendaraan bermotor, dan kriminalitas lainnya.

Kasat Lantas AKP Rachman Ashari mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Satlantas Polres Kutai Kartanegara untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memastikan kelancaran arus lalu lintas di wilayah tersebut.

*Humas Res Kukar*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama