Babinsa Koramil 05/Balaraja Hadiri Khitanan Masal

Babinsa Koramil 05/Balaraja Hadiri Khitanan Masal

Kodam Jaya, Tigaraksa,Anekafakta.com

Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, Babinsa Desa Gembong, Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Trs menghadiri kegiatan sunatan masal yang di selenggarakan oleh PT. Mayora Group Jayanti - Gembong.

Sunatan masal bagian dari Corporate social Responsibility (CSR) PT. Mayora Group Jayanti - Gembong Desa Gembong Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang bertempat di Balai warga Kantor Desa Gembong Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Kamis (04/07/2024).

Hadir dalam kegiatan, Supriyanto (CSR Corporate Mayora Group), Mukhlis (IRGA BP Mayora Region Balaraja), Simboloni (IRGA Dept Head Mayora Group), dr. Evi Yuliani Lestiawaty MARS (Kepala TU Puskesmas Gembong), H. Nurjen (Kade Gembong), Serka Sunari (Babinsa 1 Desa Gembong), Aipda Guntur Pratama, SH (BhabinkamtibmasDs.Gembong), Staf Desa Gembong, Peserta Khitanan Massal sebanyak 35 anak dengan Didampingi orang tua/wali.

Serka Sanuri Babinsa Desa Gembong mengatakan, untuk peserta khitanan dan tenaga Kesehatan 
khitanan sebanyak 35 anak dengan tenaga Kesehatan 10 orang Puskemas Gembong.

"Kegiatan CSR Khitanan masal  PT. Mayora Group Jayanti dalam Rangka membantu dan Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Gembong dengan PT Mayora Group," ucapnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, kehadirannya di kegiatan tersebut tidak lain untuk monitoring khitanan masal yang di selenggarakan pihak swasta. "Dengan adanya kami kegiatan khitanan masal tersebut berjalan tertib dan aman," katanya.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama