Babinsa Koramil 02/Curug Dukung Kegiatan PIN POLIO



Babinsa Koramil 02/Curug Dukung Kegiatan PIN POLIO 

Kodam Jaya, Tigaraksa,Anekafakta.com

Upaya memastikan kesehatan anak-anak di wilayah Koramil 02/Curug, Babinsa Desa Curug Sangerang Serma Rusli, hadir dalam kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang diselenggarakan oleh
Puskesmas Curug. Kegiatan tersebut berlangsung di Pos Yandu Desa Curug Sangerang Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Sabtu (27//07/2024).

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Camat Kelapa Dua Dadang Sudrajat, Kasi Binwas, Staf pemberdayaan Kecamatan Kelapa Dua, Kepala Desa Curug Sangerang dan para Ketua RW dan RT.

Serma Rusli Babinsa Koramil 02/Curug mengatakan, anak-anak mendapatkan vaksin polio yang sangat penting untuk mencegah penyebaran penyakit polio dan menjaga kesehatan generasi muda.

"Kegiatan PIN POLIO ini sangat penting untuk memastikan anak-anak kita terlindungi dari penyakit polio. Kehadiran Babinsa menunjukkan dukungan penuh TNI dalam setiap upaya meningkatkan kesehatan masyarakat," ujarnya.

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan moral, tetapi juga sebagai bukti nyata komitmen TNI dalam mendukung program-program kesehatan yang dicanangkan oleh pemerintah.

Babinsa bersama staf Puskesmas turut membantu dalam pelaksanaan vaksinasi, memastikan bahwa semua anak mendapatkan imunisasi dengan lancar dan aman.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama