Wakapolres Klungkung Hadiri Pelepasan Kontingen Klungkung Pada Porjar Provinsi Bali Tahun 2024


Wakapolres Klungkung Hadiri Pelepasan Kontingen Klungkung Pada Porjar Provinsi Bali Tahun 2024

Bali,Anekafakta.com

Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika menghadiri acara pelepasan kontingen Kabupaten Klungkung pada Porjar (pekan olahraga pelajar) Provinsi Bali Tahun 2024 bertempat di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Minggu (2/6/2024). 

Dihadiri Oleh PJ Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika, Ketua Koni Kabupaten Klungkung serta Perwakilan dari Kodim 1610/Klungkung. 

Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika menyatakan rasa bangga dan dukungan dari pihak kepolisian terhadap kontingen atlet Kabupaten Klungkung yang akan mewakili kabupaten ini dalam ajang Porjar Provinsi Bali. 

"Beliau juga mengingatkan para atlet untuk tetap menjaga disiplin dan sportivitas dalam setiap pertandingan" Kata Kompol I Komang Sura Maryantika 

Wakapolres Klungkung menyatakan dukungannya kepada seluruh atlet Kabupaten Klungkung yang akan bertanding "Kita berharap semoga atlet Kabupaten Klungkung nantinya dapat memberikan yang terbaik serta dapat menyumbangkan medali sebanyak-banyaknya," Imbuh Kompol I Komang Sura Maryantika

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama