Thom Haye, Peluk Sang Ayah di Tribune GBK

 

Thom Haye, Peluk Sang Ayah di Tribune GBK



JAKARTA,Anekafakta.com



Thom Haye menjadi pahlawan bagi Timnas Indonesia saat menjamu Timnas Filipina dalam laga terakhir Grup F fase kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/6/2024), berakhir 2-0 untuk Tim Garuda.

Thom Haye mencetak satu gol pada laga itu. Tendangannya dari luar kotak penalti mampu mengoyak gawang Timnas Filipina. Gol Indonesia yang lain dicetak Rizky Ridho dengan tandukan yang memanfaatkan tendangan bebas Nathan Tjoe-A-On.






Thom Haye memiliki momen menarik setelah menjadi pahlawan kemenangan Timnas Indonesia. Haye menemui sang ayah selepas pertandingan.

Ayah Thom Haye memang menyaksikan langsung laga Timnas Indonesia kontra Timnas Filipina. Ia duduk di salah satu kursi di tribune barat stadion itu.

Momen Thom Haye menghampiri sang ayah itu cukup mengharukan. Keduanya tampak emosional dalam pelukan yang hangat.

Penonton lain yang hadir di tribune tersebut pun mengabadikan momen kehangatan Thom Haye dengan sang ayah dengan kamera dari handphone mereka.




Selain itu keluarga Thom Haye yang lain pun tampak hadir langsung di SUGBK. Haye bahkan memberikan jersey-nya kepada salah seorang anggota keluarganya.

Thom Haye kemudian mengungkapkan di sesi konferensi pers jika keluarga dan teman-temannya yang ada di Jakarta hadir langsung di SUGBK, Jakarta untuk mendukungnya. "Semua keluarga dan teman-teman di sini, keluarga saya dari Jakarta di sini. Jadi, hari ini sangat spesial buat saya," ungkap pemain berjuluk Professor ini.


Reva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama