Siap Menampung 1000 anak Palestina, Andi Muhammad Oza Ucapkan Spirit ideologis Soekarno mengalir pada Haji Prabowo Subianto

Siap Menampung 1000 anak Palestina, Andi Muhammad Oza Ucapkan Spirit ideologis Soekarno mengalir pada Haji Prabowo Subianto

Jakarta,Anekafakta.com

Sikap tegas Presiden Terpilih Haji Prabowo Subianto dalam membela Palestina merupakan cerminan dari sikap ideologis Bangsa Indonesia dan para Presiden yang secara teguh memegang teguh semangat anti kolonialisme dan imperialisme. 

Bagi Bangsa Indonesia sebagaimana yang sudah termaktub dalam pembukaan UUD 1945 bahwa berdirinya Bangsa Indonesia untuk bisa ikut turut serta dalam menegakkan perdamaian dunia.

Poin tersebut sudah sangat jelas, bahwa bangsa Indonesia tidak akan membiarkan segala bentuk apapun penjajahan di muka bumi. Hal inilah yang menjadi dasar Bangsa Indonesia dan seluruh Presiden Indonesia dari Haji Soekarno hingga Presiden terpilih Haji Prabowo Subianto untuk menolak berdirinya negara Israel dan menolak mengakui kemerdekaan Negara Israel sampai kapanpun.

Maka ketika sikap Tegas Haji Prabowo Subianto yang meminta semua pihak untuk menjaga perdamaian khususnya di Palestina dan menyatakan Bangsa Indonesia siap menampung 1000 anak Palestina untuk di didik di Indonesia patut kita dukung. Hal ini disampaikan oleh Pangeran Andi Muhammad Oza Tanu Sekjend Dewan Kerajaan Kesultanan Adat Nusantara (DEKKAN) kepada anekafakta.com Selasa (25/06/2024) di Jakarta.

Dalam pandangan Pangeran Andi Muhammad Oza Tagunu, sikap Tegas Haji Prabowo Subianto sebagai Presiden RI terpilih sangat relevan dengan situasi zaman sekarang dan juga bukti nyata bahwa Haji Prabowo Subianto juga mewarisi spirit ideologis Bung Karno yang secara historis merupakan tokoh dunia yang menolak berdirinya negara Israel. Sikap keras Bung Karno merupakan perwujudan dari pandangan dunia bangsa Indonesia yang bernama Pancasila.

"Alhamdulillah spirit Bung Karno sekarang terwarisi oleh Haji Prabowo Subianto. Dan saya yakin Indonesia masa depan di bawah kepemimpinan Haji Prabowo Subianto pasti akan menjadi negara yang berdaulat, makmur, adil dan sejahtera sebagaimana cita-cita leluhur kita", Tutup Pangeran Andi Oza.

Reporter Solehudin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama