Sachrudin Kurban Sapi di Pondok Pesantren Daarussa'dah Jatiuwung Kota Tangerang*



Tangerang anekafakta.com

Mantan Wakil Walikota Tangerang dua periode Haji Sachrudin berkurban seekor Sapi dengan berat sekitar 410 kg yang dititipkan di pondok pesantren Daarussa'dah Kp Doyong kelurahan Alamjaya Jatiuwung Kota Tangerang Banten. Sapi tersebut dikirim oleh  camat Karawaci kota Tangerang bapak Mahdiar, SSTP yang langsung diterima oleh pengasuh pondok pesantren Daarussa'dah KH Tubagus Ahmad Sehabudin Assa'idiy.

Kepada anekafakta.com Sabtu (15/06/2024) KH Tubagus Ahmad Sehabudin Assa'idiy mengatakan," kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Haji Sachrudin atas titipan hewan qurbannya di Pondok Pesantren Daarussa'dah. Insyaallah amanah dari Bapak Haji Sachrudin akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya", ucap Kyai Tb Sehab.

Lebih lanjut Kyai Tubagus Sehabudin menuturkan," Alhamdulillah Bapak Haji Sachrudin selalu memberikan kepercayaan sejak beliau masih menjabat Wakil Walikota maupun sekarang tidak sedang menjabat tetap kepedulian beliau kepada warga pesantren sangat tinggi. Insyaallah berkat Rahmat Allah SWT dan didorong oleh ikhtiar yang tulus ikhlas dari beliau Haji Sachrudin apa yang menjadi niatan beliau di qobul oleh Alloh SWT ", tutur kyai Sehab.

Sementara Camat Karawaci Mahdiar,SSTP menyampaikan pesan dari Bapak Haji Sachrudin mengucapkan terimakasih atas segala kerjasama dan dukungannya dari tokoh masyarakat kota Tangerang selama beliau menjabat maupun tidak menjabat sebagai wakil walikota Tangerang. Insyaallah persahabatan ini akan terus terjaga. Amin. Ucap Mahdiar, SSTP.

Dalam teknis pengiriman hewan qurban Camat Mahdiar, SSTP mempercayakan pengiriman kepada Lurah Karawaci dan Lurah Nusa Jaya. 

Reporter : Solehudin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama