Rutan Donggala Terima Kunjungan Koordinasi Awal KPU dan BAWASLU Kabupaten Donggala

DONGGALA – Satu lagi pesta demokrasi yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan November 2024 mendatang, Rutan Donggala terima kunjungan koordinasi awal pihak KPU dan BAWASLU Kabupaten Donggala, Jumat (14/6).

Kunjungan pihak KPU Kabupaten Donggala oleh Rahmat Hidayat selaku Ketua Divisi Perencanaan dan Informasi bersama Kasubag Pengawas Bawaslu Donggala, Damin didampingi masing - masing oleh Ketua Panwas Kecamatan Banawa, Harman beserta anggota, Ketua PPK Kecamatan Banawa, Rosihan beserta anggota, dan PPS Kelurahan Ganti.

Muh. Najib selaku Kasubsi Pengelolaan Rutan Donggala didampingi staff Pelayanan Tahanan Joko Tri menerima langsung kunjungan ini bertempat di ruang Karutan Donggala.

Pada kesempatan ini pihak KPU dan Bawaslu Kabupaten Donggala menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan ini adalah sebagai bentuk persiapan lokasi TPS khusus yang rencananya akan didirikan di Rutan Kelas IIB Donggala. 

Selain itu pihak KPU dan Bawaslu Kabupaten Donggala juga mulai menanyakan informasi terkait jumlah WBP yang ada untuk disesuaikan dengan kebutuhan logistik Pilkada untuk selanjutnya dilakukan koordinasi kembali dengan pihak terkait dalam hal ini Dinas Dukcapil.

Suwandi selaku Karutan Donggala mengatakan, "Semoga dengan pengalaman Pemilu pada bulan Februari kemarin, Pilkada yang akan datang nanti akan semakin jauh lebih baik dan lebih matang lagi persiapannya." Harapnya.


Darman /Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama