PSH PilangBango Indonesia 2024 Gelar Rakernas Di Yogyakarta.



PSH PilangBango Indonesia 2024 Gelar Rakernas Di Yogyakarta.


JOGJAKARTA (DIY),Anekafakta.com


Rapat Kerja Nasional Persaudaraan Setia Hati Pilangbango (RAKERNAS PSH PILANGBANGO) Tahun 2024, digelar pada Sabtu-Minggu, (01-02/06/2024) bertempat di Gedung SDN TURI 02 Jln. Sleman - Turi, Bandaran, Donokerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Diikuti oleh oleh cabang-cabang Perdaudaraan Setia Hati Pilangbango dari Jateng, Cilacap, Wonosobo, Boyolali, Sukoharjo, DIY, Jatim, Surabaya, Malang, Jabar, Jakarta, Bogor dan cabang cabang lain di wilayah NKRI.

Dihadiri Dewan Pusat PSH Pilangbango Darmo Sanjoto Sudagung, S.H., (Malang) dan Ketua Umum PSH Pilangbango Drs. Bambang Dwi Tunggal (Madiun) serta perwakilan cabang cabang serta departement departement didalam kepengurusan PSH Pilangbango Indonesia. RAKERNAS PSH PILANGBANGO 2024 JOGJA (DIY) ini adalah sebagai tindak lanjut dari MUNAS PSH Pilangbango untuk lebih memantapkan Kuantitas dan Kualitas PSH Pilangbango di DASA WARSA ke-2 keberadaan PSH Pilangbango Indonesia.

Rencana Kerja dan Target pencapaian yang menjadi acuan dalam menjalankan tugas dari setiap departement/divisi didalam kepengurusan pusat PSH Pilangbango menyampaikan programnya masing masing sebagai bentuk kesiapan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang menjadi tugas kewajiban untuk lebih memajukan, memantapkan dan mewarnai PSH Pilangbango di DASA WARSA ke-2 yang menjadi pekerjaan bersama pengurus pusat PSH Pilangbango Indonesia.

Ketua umum PSH bu Pilangbango Indonesia, Drs Bambang Dwi Tunggal dalam wawancara menyampaikan kepada media bahwa RAKERNAS PSH Pilangbango 2024 yang diselenggarakan di Sleman Jogjakarta 1-2 Juni 2024 adalah kelanjutan dari Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Madiun dan di Wonosobo, di Madiun kita mengadakan MUNAS/MUBES PSH Pilangbango dan di Wonosobo kita mengadakan Pelantikan Pengurus Pusat PSH Pilangbango,
"Lha di RAKERNAS 2024 inilah kita menyusun program kerja, program kerja untuk tahun 2024 sampai 2028." ungkapnya.

"Program Setia Hati Pusat yang kemudian di BREAK DOWN kita laksanakan di cabang cabang sehingga selama empat tahun kepengurusan Setia Hati Pilangbango 2024 hingga 2028 kita sudah mempunyai pedoman kerja. Sehingga itulah yang harus dilaksanakan sebagai Setia Hati yang berorganisasi dengan melaksanakan program kerja yang sebaik baiknya." pungkas Ketum PSH Pilangbango.

Lebih lanjut Ketua Panitia RAKERNAS PSH Pilangbango 2024 M. Saefudin Diergo menjelaskan, RAKERNAS PSH Pilangbango Indonesia 2024 adalah menindak lanjuti hasil MUNAS yang dilaksanakan di Madiun, selaku panitia dan Ketua panitia untuk persiapannya sudah dimulai dari sebelum puasa.
"Kita menyusun agenda RAKERNAS dan Alhamdulillah pada hari ini kami bisa memfasilitasi jajaran pengurus pusat Persaudaraan Setia Hati Pilangbango Indonesia untuk melaksanakan RAKERNAS di SD Negeri TURI 02 Sleman Jogjakarta." jelasnya.

Disinggung mengenai Target dan Harapan Ketua RAKERNAS PSH Pilangbango 2024 ini memaparkan, terlaksananya RAKERNAS harapan semoga Setia Hati Pilangbango secara Administrasi lebih baik dari sebelumnya.
"Mempunyai program kerja serta kurikulum dari masing masing bidang sehingga bisa menunjang Sumber Daya pada kadhang Setia Hati Pilangbango semuanya." pungkasnya.

Nug/red.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama