Polsek Sangasanga Rutin Jalankan Giat KRYD, Upaya Tingkatkan Kamtibmas

Polsek Sangasanga Rutin Jalankan Giat KRYD,  Upaya Tingkatkan Kamtibmas 

KUKAR,Anekafakta.com

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Sangasanga  melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Yakni melalui patroli imbauan Kamtibmas. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (19/6/2024), dimulai pukul 21.20 WITA.

Sebanyak 5 personel diturunkan, dengan melakukan patroli yang dilaksanakan di beberapa titik strategis. Diantaranya di Jalan Ampera RT 20, Kelurahan Sangasanga Dalam, dan Jalan Yos Sudarso RT 8, Kelurahan Sarijaya, Kecamatan Sangasanga, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kapolsek Sangasanga AKP A Baihaki mengatakan dalam kegiatan tersebut, pihaknya menyampaikan beberapa imbauan kepada masyarakat. Yakni mengingatkan masyarakat untuk lebih berhati-hati karena tingkat kejahatan sedang meningkat. Masyarakat diimbau memastikan kendaraan dan rumah dalam keadaan aman dan terkunci saat ditinggalkan.

Mengajak masyarakat untuk tetap waspada terhadap orang yang mencurigakan dan segera melaporkan setiap tindak pidana ke Call Center 110 atau kantor polisi terdekat. Melakukan koordinasi dengan tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat terkait situasi Kamtibmas di lingkungan sekitar.

*Humas Res Kukar*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama