Polsek Muara Jawa Serahkan 20 Paket Sembako di Kecamatan Muara Jawa

Polsek Muara Jawa Serahkan 20 Paket Sembako di Kecamatan Muara Jawa 

KUKAR,Anekafakta.com

Kegiatan bakti sosial dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-78, turut dilakukan oleh Polsek Muara Jawa. Dilaksanakan pada Selasa (25/6/2024), mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WITA.

Dihadiri langsung oleh Kapolsek Muara Jawa, IPTU Dedik I Prasetyo, bersama ketua Bhayangkari Ranting Muara Jawa. Perwakilan Koramil Muara Jawa, perwakilan Kelurahan Muara Jawa Pesisir dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, IPTU Dedik I Prasetyo menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Muara Jawa. 

Dilanjutkan IPTU Dedik, kegiatan baksos dilaksanakan di 4 lokasi dan menyasar 20 keluarga kurang mampu. Dengan menyerahkan paket sembako yang berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, Gula 1 kg, Mie instan 5 bungkus, Teh 1 bungkus, Tepung Kompas 1 kg, Kecap ABC 1 botol sedang, Biskuit Hatari 1 bungkus.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kerjasama antara Polri dan masyarakat. Diharapkan, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama