Pelaksanaan Evaluasi Capaian Kinerja Semester I di lingkungan Rutan Kelas II B Bantaeng




Pelaksanaan Evaluasi Capaian Kinerja Semester I di lingkungan Rutan Kelas II B Bantaeng

Bantaeng,Anekafakta.com

Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, I. M. Rizal, memimpin rapat evaluasi kinerja periode Semester I yang diikuti oleh seluruh jajaran, bertempat di Aula Serbaguna Rutan, pada pukul 09:30 WITA s/d selesai.

 Evaluasi kinerja ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja seluruh pegawai dari masing masing sub seksi di periode Semester II

 Dipimpin langsung oleh Karutan Bantaeng, adapun beberapa poin yang menjadi titik pembahasan antara lain :- bagi petugas penggeledahan, agar tetap memperketat pemeriksaan pada barang dan pembesuk, serta pemeriksaan secara komprehensif kepada seluruh korvey yang telah melaksanakan tugas dan kembali masuk ke dalam rutan. 

Dihimbau dengan tegas kepada seluruh jajaran tidak meminjamkan alat komunikasi kepada warga binaan. * menjalankan tugas keseharian dan bersinergi dengan aparat penegak hukum setempat dengan tetap mengedepankan komunikasi yang baik, serta berpegang teguh pada standar operasional prosedur (SOP)

Mengutamakan ketelitian dalam menjalankan tusi masing - masing bidang agar tidak terjadi resiko resiko yang dapat menghambat tujuan dan target tahunan organisasi.

Tetap menjalankan pengisian survey IPK dan IKM, dengan jumlah pengisian survey yang meningkat dari sebelumnya. 
Kegiatan juga dilanjutkan dengan penyampaian evaluasi dari masing masing kasubsi
Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar


Darman/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama