Patroli Malam, Polres Klungkung ajak Masyarakat Peduli Keamanan dan Ketertiban



Patroli Malam, Polres Klungkung ajak Masyarakat Peduli Keamanan dan Ketertiban

Klungkung,Anekafakta.com

Tak hanya aktif melakukan patroli setiap malam untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan dan ancama kamtibmas, Personel Polres Klungkung melalui Satsamapta juga terus mengajak masyarakat untuk peduli dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif.

"Bersama kita jaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif dengan meningkatkan kepedulian," imbaunya. Pada Selasa 4 Juni 2024 

Danru Aipda I Wayan Sudibiya  yang memimpin kegiatan tersebut menyebutkan pihaknya sengaja mengoptimalkan kegiatan patroli malam karena saat Satsamapta Polres Klungkung ingin mencegah dan meniadakan potensi gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung. 

Sasaran patroli malam hari ini dilakukan pada  tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti Jalan Baypass Ida Bagus Mantra, Jembatan Merah Eks Galian C dan juga pemukiman Rumah Padat penduduk. 

Disamping itu juga patroli malam hari ini juga di fokuska di tempat obyek vital seperti Kertagosa, kompleks perkantoran, Perbankan dan pasar. pungkas Aipda Sudibiya. 

Kasat Samapta Akp I Gusti Made Mahendra saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan sudah merupakan kegiatan rutin dan akan terus dilakukan sebagai tindak lanjut beberapa permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat dalam program Jumat Curhat. 

"Hal ini dilakukan untuk meminimalisir tindak kejahatan di wilayah Kabupaten Klungkung yang menjadi tanggung jawab kami yang bertugas. Serta kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memberikan informasi apabila menemukan adanya tindak kejahatan atau perilaku yang mencurigakan di sekitar mereka melalui nomor Call Center 110 yang telah kami berikan." tutup Akp I Gusti Made Mahendra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama