MERIAHKAN HUT KE-63 KOLINLAMIL TAHUN 2024, SATLINLAMIL 2 GELAR OLAH RAGA BERSAMA

MERIAHKAN HUT KE-63 KOLINLAMIL TAHUN 2024, SATLINLAMIL 2 GELAR OLAH RAGA BERSAMA

Berita Kolinlamil TNI AL,Anekafakta.com

 Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-63 Kolinlamil Tahun 2024. Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil 2) yang merupakan satuan pelaksana Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), menggelar olah raga bersama Fun Bike pada hari Rabu (20/6) yang dipimpin langsung oleh Komandan Satlinlamil 2 Kolonel Laut (P) Yulis Andreas Lorentius, M.Tr.Hanla.,M.M, yang diikuti Wakil Komandan Satlinlamil 2 Letkol Laut (P) Agung Ari Wibowo, Para Komandan Unsur KRI yang berada di pangkalan juga Para Perwira Staf dan segenap Prajurit Satlinlamil 2.

Fun Bike diawali dengan start dari Mako Satlinlamil 2, melewati rute jembatan Sura madu dan Finish di Rumah makan Bebek Sinjai Madura Bangkalan. Sebelum olah raga bersama, setiap prajurit yang mengikuti Fun Bike wajib melaksanakan pemeriksaan tensi darah guna mengetahui kondisi kesehatan para peserta,  dilanjutkan dengan pemanasan terpimpin dan foto bersama. "Momentum olah raga bersama ini untuk memberikan kesejahteraan prajurit sekaligus berolah raga bersama dengan bersepeda gembira menciptakan kekompakan,kepedulian dan menjaga fisik agar tetap sehat serta menjaga stamina selalu prima, sebelum keberangkatan Komandan Satlinlamil 2 memberikan pengarahan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan memberikan kesejahteraan yang tentunya akan bermanfaat untuk menjaga kesehatan dengan berolah raga bersama, seperti pepatah lama yang mengatakan Mens Sana In Corpore Sano, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dan ini merupakan perintah dari Panglima TNI, bahwasannya tentara itu harus selalu sehat raga dan jiwanya agar siap melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan berhasil sesuai harapan pimpinan. Selain itu momen ini juga bertepatan dengan HUT ke-63 Kolinlamil, sehingga sebagai insan prajurit Jalasena pastinya memiliki kebanggaan didalam hati sanubarinya, kebanggaan itu harus diwujudkan karena kita sejajar dengan Kotama lain dilingkungan TNI AL, kobarkan semangat wani tanggon dan trengginas sebagai bentuk komitmen kita dalam pelaksanaan tugas kedepan yang lebih kompleks dan penuh tantangan" ucap bangga Dansatlinlamil 2 diakhir pengarahannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama seraya memohon restu dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa untuk keselamatan pelaksanaan Fun Bike agar diberikan kelancaran dari berangkat sampai dengan kembalinya ke tempat tujuan. (Dispen Kolinlamil)

#tni_prima
#kasal
#tni_angkatan_laut 
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama