Masyarakat Anti Narkoba Girimarto Wonogiri, Siap Dukung Ahmad Lutfhi Maju Pilgub

Masyarakat Anti Narkoba Girimarto Wonogiri, Siap Dukung Ahmad Lutfhi Maju Pilgub 



Wonogiri,Anekafakta.com

Puluhan warga masyarakat Anti Narkoba, di desa Giriwarno Kecamatan Girimarto Kabupaten Wonogiri mendeklarasikan untuk mendukung Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi sebagai calon gubernur atau calon Gubernur Jateng pada Pilkada 2024, Sabtu 29 Juni 2024. 


Deklarasi digelar di salah satu rumah warga Giriwarno Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri.  Organisasi tersebut merupakan Masyarakat Anti Narkoba dari Pendukung Ahmad Luthfi Wilayah Wonogiri. 


Penjelasan itu disampaikan Kordinator Dewi, kepada awak media, Sabtu  (29/6/2024). Kegiatan yang sama menurut Dewi akan berlanjut di kecamatan-kecamatan lain.

"Kami mendeklarasikan warga masyarakat Anti Narkoba untuk Giriwarno wilayah Kecamatan Girimarto.  Setelah ini kami akan lanjutkan di wilayah-wilayah lain," kata dia.

Dewi, panggilan akrabnya, menjelaskan deklarasi ini dihadiri sekitar 30 orang. Mereka merupakan para warga desa Giriwarno, Kecamatan Girimarto. "Agenda setelah ini deklarasi Masyarakat Anti Narkoba di salah satu kediaman warga Desa Giriwarno Kecamatan Girimarto sambung dia.

Deklarasi Masyarakat Anti Narkoba Warga desa Giriwarno, turut mendeklarasikan dan siap menyukseskan Bapak Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada 2024 mendatang.  

Alasan mendukung Ahmad Luthfi sebagai cagub Jateng, menurut Dewi, karena Kapolda Jateng itu merupakan figur yang paling tepat memimpin provinsi ini ke depannya.

"Kami melihat Pak Luthfi adalah figur yang luar biasa mengayomi masyarakat Jateng. Pak Luthfi merupakan sosok yang menyejukkan dan mampu memimpin Jateng di institusi Polri dengan jabatan sebagai Kapolda Jateng. Jateng akan semakin maju dipimpin Pak Luthfi," urai dia.

Dewi juga meyakini Luthfi mampu memberikan terobosan-terobosan baru yang membangun untuk masyarakat Jateng. Sebab Luthfi sudah sangat mengenal geografis dan karakter masyarakat Jateng. "Kami yakin terobosan-terobosan baru akan dicetuskan Pak Luthfi," tandas dia.

Mariyo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama