LPP Sungguminasa Terima Kunjungan Perwakilan Universitas Islam Madinah KSA dan Darul Istiqomah

LPP Sungguminasa Terima Kunjungan Perwakilan Universitas Islam Madinah KSA dan Darul Istiqomah

Sungguminasa,Anekafakta.com

Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa tengah mendapat kunjungan silaturahmi dari Utusan Universitas Islam Madinah KSA (Prof. Dr. Fahd Al Muhanna Al Ahmady) dan pimpinan Darul Istiqamah (K.H. Arif Marsuki). Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan memberikan tausiyah kepada Warga Binaan LPP Sungguminasa.

Kegiatan yang diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Warga Binaan. Kemudian dilanjutkan dengan tausiyah keagamaan. Bertempat di Mesjid An-Nisa Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa, Prof. Dr. Fahd Al Muhanna Al Ahmady menyampaikan mengenai berapa pentingnya kehidupan ini untuk menjadi insan yang bermanfaat.

"Sebagai manusia kita diciptakan dari tanah dan kelak akan kembali ke tanah, untuk itu, selama kita hidup hendaknya lakukan kebaikan, dan kepada teman- teman disini mari menjadi insan yang jauh lebih baik lagi, " Jelasnya.

Dalam ceramahnya, beliau memotivasi WBP agar mengubah diri menjadi sosok yang lebih baik. Dia juga mengingatkan WBP untuk meluruskan niat semata-mata beribadah karena Allah SWT.

"Terima kasih atas kunjungan dan tausiyah keagamaan dari Prof. Dr. Fahd Al Muhanna Al Ahmady dan K.H. Arif Marsuki yang diberikan kepada warga binaan kami. Semoga tausiyah ini dapat meningkatkan kesadaran dan pengetahuan agama WBP dan dapat diimplementasikan ketika WBP selesai menjalani masa pidana" Ujar Yohani Widayati, Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa.

Darman /Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama