Koptu Ahmad Koramil 11/Psk Monitoring Senam Massal Di Sukaharja

Koptu Ahmad Koramil 11/Psk Monitoring Senam Massal Di Sukaharja 


Kodam Jaya. Tigaraksa,Anekafakta.com

Koptu Ahmad bersama anggota Koramil 11/Psk melakukan monitoring kegiatan senam massal yang diikuti ±500 peserta, yang digelar di Lapangan Oktober Ds Sukaharja, Kec Sindang Jaya, Kab Tangerang, Sabtu (22/06/2024).

Senam Massal ini diselenggarakan oleh Gerakan Aspirasi Masyarakat Sindang Jaya (Garasi) dehgan tema, "Mensosialisasikan gerakan masyarakat hidup sehat ( Germas ) akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh dengan kegiatan senam bersama", dengan menghadirkan pelawak Azis Gagap dan pembagian Doorprize.

Ibu Intan Nurul Hikmah Ketua PERWOSI Kab Tangerang dalam sambutan singkatnya menyampaikan, kegiatan dilaksanakan murni untuk kebugaran masyarakat Sindang Jaya yang di prakarsai oleh Paguyuban masyarakat Sindang jaya bernama Garasi (Gerakan Aspirasi Masyarakat Sindang Jaya). 

Koptu Ahmad S mewakili Danramil 11/ Psk mengatakan, kegiatan senam masaap ini tentunya mengumpulkan banyak orang sehingga perlu ada pengawasan dan pengamanan dari aparat terkait gar pelaksanaan dapat berjalam lancar dan tertib.

"Monitoring ini, memang sangat diperlukan karena sebagai aparat teritorial, wajib menjaga setiap kegiatan yang ada di wilayah agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan kegiatannya," ungkapnya.

Tampak diacara kegiatan terlihat pengamanan dari unsur Koramil 11/Psk, Polsek Ps Kemis, Tim Intelrem 052/Wkr dan Unit Inteldim 0510/Trs dan Satpol PP.

Hadir dalam kegiatan itu, Ibu Intan Nurul Hikmah Ketua PERWOSI Kab Tangerang, Ketua Garasi Ust Jamidin S.E selaku Penanggung Jawab, Galih Prakosa. S.STP, M.SI Camat Sindang Jaya,  Iptu Wigiyanto Mewakil Kapolsek Ps Kemis, Koptu Ahmad S mewakili Danramil 11/ Psk,H Musmulyadi Kades Sukaharja, Ibu dra Anita Ka Puskesmas Sindang Jaya, Ketua dan Pengurus anggota TP PKK Kec Sindang jaya, Aziz Gagap ( Artis ) dan Warga peserta senam massal.

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama