KH Tb Ahmad Sehabudin Assa'idiy berharap Sachrudin dan Arief Wismansyah bersinergi di Pilkot dan Pilgub

KH Tb Ahmad Sehabudin Assa'idiy berharap Sachrudin dan Arief Wismansyah bersinergi di Pilkot dan Pilgub

Tangerang anekafakta.com

Tokoh Masyarakat Kota Tangerang yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Daarussa'dah Kp Doyong kelurahan Alamjaya Jatiuwung Kota Tangerang KH Tb Ahmad Sehabudin Assa'idiy mengharapkan agar dalam perhelatan pesta demokrasi serentak di Provinsi Banten para Tokoh yang bakal ikut kontestasi yaitu Haji Sachrudin dan Haji Arief Wismansyah bisa bersinergi agar keberlanjutan pembangunan di kota Tangerang dan di Provinsi Banten bisa berjalan sesuai dengan harapan Warga Banten.

Menurut pandangan Kh Tb Ahmad Sehabudin Assa'idiy, menjaga ketersambungan dan keberlanjutan pembangunan yang sudah diraih di kota Tangerang dan Provinsi Banten sangat penting agar kebermanfaatan pembangunan yang sudah dirasakan oleh warga kota Tangerang dan Provinsi Banten tidak disorientasi. Sehingga warga tidak gamang dan ragu kebijakan politik berubah-ubah. Mengapa? Sebab warga punya pengalamannya sendiri setiap ganti pemerintahan ganti juga kebijakan. Mending kalau bagus kalau jelek ya jelas warga dirugikan. Ujar Kyai Sehab.

Kepada anekafakta.com Jum'at (28/06/2024) lebih lanjut Kyai Sehab menuturkan," pembangunan bisa berjalan syaratnya harus ada keberlanjutan. Sebab tanpa adanya syarat tersebut besar kemungkinan program-program pembangunan tidak berjalan secara efektif bahkan bisa jadi akan mangkrak", ucap Kyai Sehab.

Lebih jauh Kyai Sehab mengatakan," kita bisa melihat contoh yang mangkraknya Pusdiklat Atlet Nasional di Hambalang. Itu merupakan bukti ketika tidak adanya ketersambungan apalagi keberlanjutan. Padahal duit rakyat yang tersia-siakan akibat mangkrak sangat besar", ucap Kyai Sehab.

Sebagai Tokoh Masyarakat Kota Tangerang dan Pengasuh Pondok Pesantren Daarussa'dah Kp Doyong kelurahan Alamjaya Jatiuwung Kota Tangerang berdasarkan pengalaman yang sudah ada mensokong agar kedua tokoh kota Tangerang yang akan ikut kontestasi harus benar-benar saling bersinergi. Insyaallah warga kota Tangerang pasti mendukung. Tutup Kh Tb Ahmad Sehabudin Assa'idiy.

Reporter Solehudin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama