Jalan Baru Bantu Percapatan Panen Padi



Jalan Baru Bantu Percapatan Panen Padi



Kodam jaya - Tigaraksa,Anekafakta.com


Usai penutupan TMMD ke 120 Didesa Gintung Kec.Sukadiri Kab.Tangerang pada Jumat 7 Juni lalu,kini dampaknya sangatlah dirasakan oleh warga desa Gintung.

Terlihat buktinyata yang dirasakan oleh seorang petani pak imron yang akrab di panggil mang Imran,kini ia dapat dengan cepat mengendarai sepeda motornya untuk pergi kesawahnya.

Saat di temui mang Imron mengatakan "tentunya kami masyarakat kecil sangat bersyukur dan senang atas apa yang sudah TNI perbuat di desa kami ini.
Sepanjang satu kilo meter jalan desa kami di bangun hingga halus dan rapih kini kami dapat cepat untuk kesawah dan mengantarkan hasil panen kami ke pabrik penggilingan padi"."katanya".


Di lokasi yang berbedapun Dansatgas TMMD ke 120 Letkol Arh Syarief SB mengatakan tentunya TNI terus berkomitmen untuk membantu pemerintah guna mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tanggerang, Agar masyarakat dapat meningkatkan hasil pertaniannya dengan salah satunya membangun infrastruktur jalan di desanya.

Lanjutnya lagi kini anak - anak dapat senang bermain dengan jalan baru yang ada di desanya serta berangkat sekolah tidak khawatir akan terjatuh karena jalan yang rusak seperti dulu.
Tentunya kami berpesan kepada masyarakat Gintung untuk terus menjaga jalan ini dari kendaraan - kendaraan berat yang masuk,agar masa pakai jalan ini awet dan lama."tutur Dansatgas.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama